Cara Membuat dan Menjual NFT dengan Mudah di TokoMall

CRCOID – Non-Fungible Token (NFT) sempat menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini bukan tanpa sebab, seorang pemuda bernama Ghozali mendadak tajir dari hasil menjual foto selfie di marketplace NFT ini. Tentu Anda bertanya-tanya, bagaimana cara membuat NFT?

Tak hanya foto selfie yang bisa dijual di marketplace NFT ini, Anda pun bisa membuat produk NFT berupa lukisan digital, video, musik, tulisan, dan produk digital lainnya di sini. Kini, telah hadir NFT marketplace pertama Indonesia bernama TokoMall yang bisa Anda gunakan.

Bagaimana Cara Membuat NFT?

Dengan hadirnya TokoMall, pelopor NFT marketplace di Indonesia, Anda dapat memulai membuat MFT dengan mudah. Berikut langkah yang perlu Anda lakukan:

Baca Juga:
Creative Business Solutions Diharapkan Dapat Percepat Digitalisasi UMKM Medan

1. Menentukan Konsep

Pastikan Anda memiliki karya digital untuk dibuat atau dijual di NFT. Anda juga dapat melihat beberapa ide konten NFT untuk inspirasi.

Fokus untuk membuat sesuatu yang ada sukai dan dirasa cukup mumpuni di bidang itu. Dengan demikian, Anda akan menghasilkan konten-konten berkualitas sehingga banyak orang tertarik untuk membelinya dengan harga yang mahal.

Pastikan konten yang Anda buat berkualitas agar dapat menarik minat pembeli. Karena menjual konten NFT tidak sama halnya dengan menjual produk untuk konsumen.

2. Pilih Dompet Digital untuk NFT Anda

Baca Juga:
Keren! Pemuda Desa Sungai Kupah, Rudi Hartono Bikin Metode Penanaman Mangrove Digital Dilengkapi Sertifikat Online

Blockchain dapat diartikan sebagai token yang memungkinkan Anda dapat menggunakan NFT. Ada banyak macam blockchain, namun yang paling banyak digunakan adalah blockchain Ethereum.



Source link

Baca Juga  Viral Perjuangan Kakek Sholat di Masjid Pakai Kursi Plastik, Warganet: Tamparan Buat Kita