Realme Narzo 50A Prime Dijual Tanpa Charger, Apa Sebab?

CRCOID – Realme Narzo 50A Prime resmi meluncur di Indonesia bersama Realme GT 2 Pro dan Realme Narzo 50. Tapi satu hal yang menjadi sorotan adalah tidak adanya charger di boks ponsel tersebut.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, alasan utama tidak disertakannya charger di boks Realme Narzo 50A Prime yakni menciptakan pesan ramah lingkungan.

“Ada beberapa alasan, pertama yang pasti ini adalah bentuk komitmen kami untuk ramah lingkungan,” ujar Palson dalam sesi tanya jawab, Selasa (22/3/2022).

Alasan kedua, kata Palson, adalah perusahaan menilai kalau setiap pemilik ponsel di rumahnya sudah memiliki charger. Dengan itu, konsumen bisa memanfaatkan charger yang sudah mereka miliki untuk dipakai di Realme Narzo 50A Prime.

Baca Juga:
Spesifikasi dan Harga Narzo 50A Prime yang Masuk ke Indonesia Bareng Realme GT 2 Pro

“Berdasarkan data yang kami punya, setiap orang di rumah itu sudah memiliki charger. Jadi mereka bisa memakai charger yang sudah ada, dan itu bisa menghemat pembelian Realme Narzo 50A Prime,” tutur Palson.

Manager Pemasaran Produk Senior Realme, Kwan Jun Jie juga menyarankan agar pembeli Realme Narzo 50A Prime membeli charger original. Alasannya, itu bisa memperpanjang masa pakai baterai ponsel.

“Apa dapat garansi? Jadi ketika dibawa ke service center, kami periksa dulu apakah penyebab (kerusakan baterai) disebabkan dari charger Realme atau third party. Makanya kami selalu merekomendasikan charger dari kami, agar bisa memperpanjang masa pakainya,” jelas pria yang akrab disapa JJ ini.

Sementara dari keterangan resmi Realme Indonesia, perusahaan bakal memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang membutuhkan charger tambahan di Realme Narzo 50A Prime.

“Sedangkan bagi yang membutuhkan charger adapter Realme narzo 50A Prime tidak perlu khawatir. Realme akan memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang membutuhkan dan ingin membeli charger adapter di realme official store dan e-commerce yang akan segera tersedia,” tulis Realme.

Baca Juga  Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Dewa United FC di BRI Liga 1, Tinggal Klik Langsung Nonton

Baca Juga:
Meluncur di Indonesia Bareng Realme GT 2 Pro, Ini Harga Narzo 50



Source link