WD_Black SN770 NVMe SSD Diluncurkan, Solusi untuk Rig Gaming PC

CRCOID – Western Digital meluncurkan WD_Black SN770 NVMe SSD, sebuah SSD baru yang diklaim mampu menyempurnakan rig gaming PC dengan kecepatan lebih tinggi dan gameplay yang lebih lama.

Dalam siaran persnya yang diterima di Bogor, Jawa Barat Selasa (22/3/2022), Western Digital mengatakan perangkat tambahan ini menawarkan kinerja hingga 40 persen lebih cepat dan efisiensi daya hingga 20 persen lebih tinggi pada kecepatan maksimum dibandingkan generasi sebelumnya.

“WD_Black SN770 NVMe SSD hadir untuk membuat teknologi Gen4 lebih mudah diakses, membantu lebih banyak gamer untuk memproses game lebih cepat dan menciptakan pengalaman bermain terbaik,” jelas Vice President of Sales, Western Digital, Stefan Mandl.

WD_Black SN770 NVMe SSD memiliki fitur antarmuka PCIe Gen42 yang menghadirkan kecepatan baca super cepat hingga 5.150MB/s3 (untuk kapasitas 1TB dan 2TB).

Baca Juga:
Western Digital Luncurkan SSD Portabel Anyar, Mulai Rp 788.000

Kecepatan ini meningkatkan responsivitas terhadap game, meminimalisir lagging, dan menyediakan streaming yang lancar untuk peningkatan kinerja yang dapat dilihat dan dirasakan sendiri oleh para gamer.

WD_Black SN770 menjadi pilihan terjangkau bagi gamer yang ingin berpindah ke Gen4 namun tetap kompatibel dengan sistem Gen3. Dirancang khusus untuk PC, drive ini adalah solusi ideal bagi mereka yang hobi merakit PC maupun yang telah lama berkecimpung di dunia gaming.

Sudah tersedia di platform e-commerce Shopee, harga WD_Black SN770 NVMe SSD adalah Rp 1.450.000 untuk kapasitas 500 GB dan Rp 2.880.000 untuk varian 1 TB.



Source link

Baca Juga  Menkominfo Berduka Atas Tewasnya 8 Karyawan PTT yang Sedang Perbaiki BTS di Papua