Samsung Umumkan Jadwal Kehadiran One UI 4.1 untuk Jajaran Ponsel dan Tablet Galaxy

CRCOID – Samsung mengumumkan kehadiran sistem operasi terbarunya yaitu One UI 4.1 yang akan hadir di rangkaian perangkat Samsung Galaxy untuk meningkatkan pengalaman para pengguna pemilik perangkat tersebut dan menjadikan komunikasi dan aktivitas lainnya semakin efisien.

Sebenarnya One UI 4.1 pertama kali muncul bersamaan dengan Samsung Galaxy S22 Series, namun kini One UI 4.1 akan tersedia di lebih banyak perangkat Galaxy.

Dalam siaran persnya, Rabu (23/3/2022), penerimaan One UI 4.1 akan dimulai dengan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip 3, disusul Galaxy S21 Series, Galaxy A Series, dan Tab S7 FE. Pembaruan akan diperluas ke lebih banyak perangkat Galaxy, termasuk jajaran S20, Z Fold, Z Flip, Note, S10, A, dan Tab S.

Adapun beberapa fitur terbaru One UI 4.1 di antaranya adalah sebagai berikut:

Baca Juga:
Sama-sama Keren, Perbandingan iPhone 13 vs Samsung Galaxy S22 5G

Google Duo yang semakin mutakhir

Pengguna dapat terus terhubung dengan aplikasi Google dengan fitur terbaru “Google Duo live sharing”. Pengguna dapat berbagi layar dengan teman untuk melihat foto di galeri bersama.

Anda juga dapat berbagi layar browser dan berkolaborasi di Samsung Notes saat melakukan panggilan video sehingga cocok untuk merencanakan liburan dengan teman atau membuat catatan produktif selama panggilan tersebut berlangsung.

Hasil foto RAW semakin mumpuni

Pengguna Galaxy S21 Ultra dan S22 10 Series yang ingin memaksimalkan kamera smartphone mereka, sekarang dapat mengubah gambar menjadi mahakarya yang layak dicetak di majalah dengan aplikasi pengeditan foto Expert RAW.

Baca Juga:
Samsung Galaxy A73 5G Diumumkan, Ini Spesifikasinya

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan file baik dalam format JPG dan juga DNG, sehingga Anda benar-benar dapat mengedit seperti seorang profesional.

Baca Juga  Disimpan selama 50 Tahun, NASA Buka Sampel Batuan Bulan dari Misi Apollo



Source link