Viral Mi 11 Ultra Meledak, Tuding Xiaomi Beri Pelayanan Buruk

CRCOID – Ponsel Mi 11 Ultra dilaporkan mendadak meledak dan viral di Twitter. Xiaomi juga dituding melakukan pelayanan buruk untuk mengatasi keluhan tersebut.

Keluhan ini diunggah oleh akun bernama Kei dengan username @kyndeline.

Dalam keterangannya, ia mengatakan ponsel temannya tiba-tiba meledak dan tidak ada tindakan dari Xiaomi Indonesia.

“Gimana nih @XiaomiIndonesia masa hp temen gue tiba tiba meledak dan gada tindakan,” kata akun @kyndeline, dikutip Rabu (23/3/2022).

Baca Juga:
Oppo Kuasai Pasar Ponsel Pintar Indonesia di 2021, Pertumbuhan Xiaomi Paling Pesat

Ia memperlihatkan isi komponen Mi 11 Ultra dalam kondisi hangus dan meleleh.

Foto itu juga memperlihatkan keluhan dari pemilik ponsel terkait penanganan dari Xiaomi Indonesia.

Cuitan Mi 11 Ultra meledak. [Twitter]
Cuitan Mi 11 Ultra meledak. [Twitter]

“Jujur gue kecewa dan TRAUMA banget. Hape Mi 11 Ultra gue tiba-tiba meledak pas gue lagi pakai di tangan gue. Padahal pemakaian belum ada setahun dan kondisi masih mulus.”

“Pas gue ajukan complaint ke hotline ‘VIP’ @xiaomi.indonesia juga penangannya buruk banget. Padahal gw udah pemakai brand setia mereka dari gua masih SMA. Gila,” tulis kalimat di dalam foto tersebut.

Dalam foto lanjutannya, akun bernama kei itu menuliskan kalau ponsel tersebut meledak dalam keadaan tidak di-charger dan dipakai untuk mengedit.

Baca Juga:
Muncul di Geekbench, POCO F4 Andalkan Chipset Qualcomm Ini

“@XiaomiIndonesia hpnya meledak, ga lagi di cas dan cuma dipake ngedit doang. dan ini hp nya masih baru loh belum setahun. udah gitu kenapa cuma dikasih voucher doang?” kata @kyndeline.



Source link

Baca Juga  Xiaomi Siap Meluncurkan Redmi Note 12 Turbo, Dipersenjatai Chipset Qualcomm Snapdragon