Konten Stranger Things Datang ke Far Cry 6, Gratis Dimainkan!

CRCOID – Ubisoft telah mengungkapkan bahwa Far Cry 6 akan memperoleh DLC terbaru di minggu ini. Konten melibatkan crossover Stranger Thing yang dapat dimainkan secara gratis oleh para penggemar.

Seluruh pengalaman Far Cry 6, termasuk The Vanishing, gratis dimainkan antara tanggal 24-27 Maret. Misi crossover Stranger Things ini melibatkan karakter Demogorgon dan Chorizo.

Stranger Things di Far Cry 6 mengikuti DLC Danny Trejo dan Rambo dari game tersebut. Selain ekspansi gratis, DLC berbayar Far Cry 6 sejauh ini menyertakan add-on berdasarkan antagonis dari game Far Cry sebelumnya, termasuk Vaas (Far Cry 3), Pagan Min (Far Cry 4), dan Joseph Seed (Far Cry 5).

Ubisoft menjelaskan bahwa crossover Stranger Things yang disebut The Vanishing ini dapat diakses oleh semua pemain Far Cry 6. Mereka menjanjikan gameplay khas permainan horor-survival pada DLC anyar.

Baca Juga:
Free Guy: Kisah Guy Si NPC yang Memiliki Hati

Bertepatan dengan akhir pekan gratis, Ubisoft mengumumkan The Vanishing, misi crossover Stranger Things gratis baru, tersedia 24 Maret untuk semua pemain Far Cry 6 The Vanishing akan menghadirkan pengalaman gameplay stealth-horror-survival untuk pemain Far Cry untuk pertama kalinya dengan karakter misterius dan pengetahuan baru,” tulis Ubisoft pada laman resminya.

Far Cry 6 dan DLC Stranger Things. (Ubisoft)
Far Cry 6 dan DLC Stranger Things. (Ubisoft)

Karakter Dani akan menemukan kondisi bahwa Yara sudah tidak aman. Pemain dapat menjelajahi lokasi yang terinspirasi dari Stranger Things, seperti bunker tersembunyi dan laboratorium yang ditinggalkan.

Misi Dani adalah mencari Chorizo dan mencari tahu apa yang terjadi pada para Yaran yang diculik. Far Cry 6, serta konten baru ini akan tersedia secara gratis dan dapat untuk diunduh mulai 24 Maret serta dapat dimainkan hingga 27 Maret.

Baca Juga  Catat! Bocoran Semua Resep Event Of Drink A-Dreaming Genshin Impact

Dikutip dari Gamerant, Ubisoft menawarkan diskon 50 persen untuk game dan diskon 35 persen untuk Season Pass pada Maret 2022.

Far Cry 6 dan Stranger Things. (Ubisoft)
Far Cry 6 dan Stranger Things. (Ubisoft)

Selain bisa memainkan misi Danny Trejo, Rambo, dan Vanishing, mereka yang membeli Season Pass juga akan bisa mendapatkan akses DLC yang menyertakan bos dari beberapa game Far Cry sebelumnya.

Baca Juga:
Viral Seorang Cewek Beri Kejutan Ulang Tahun, Cowoknya Malah Cuek Main Game

Adanya pekan permainan gratis ini membuat Far Cry dapat menjangkau penggemar baru secara lebih luas. Versi penuh game yang didapat secara cuma-cuma pada 24 – 27 Maret serta kolaborasi dengan serial film tentu merupakan penawaran menarik untuk mencoba Far Cry 6.



Source link