Meluncur di Indonesia Pekan Depan, Harga Tecno Spark 8C Diklaim Menggiurkan

CRCOID – Tecno Mobile, pada Kamis (24/3/2022), mengumumkan akan meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia. Ponsel bernama Tecno Spark 8C itu diklaim akan memberi kejutan di segmen pasar entry level Tanah Air.

Salah satu aspek kejutan adalah harga Tecno Spark 8C yang berkisar di angka Rp 1,5 jutaan, sementara spesifikasinya akan cukup mumpuni, terutama di sektor memori.

“Kami melihat adanya kebutuhan ponsel pintar dengan kapasitas memori yang besar untuk menyimpan berbagai file mereka, khususnya Generasi Z,” kata Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Sejauh ini Tecno Mobile Indonesia baru memberikan sedikit bocoran terkait gawainya baru itu. Antara lain, Tecno Spark 8C disebut akan dibekali layar seluas 6,56 beresolusi HD+. Refresh rate-nya diklaim mencapai 90Hz.

Baca Juga:
7 Smartphone Dilengkapi Fitur NFC dengan Harga Paling Murah di 2022, Mulai Rp 1 Jutaan

Selain itu, RAM Tecno Spark 8C diklaim akan bisa mencapai 7 GB. RAM besar ini bisa diwujudkan berkat teknologi yang dinamai Memory Fusion. Diklaim dengan teknologi ini, kinerja ponsel akan semakin cepat.

“Kecepatan merupakan kunci. Di era disrupsi informasi dan perkembangan teknologi saat ini, kami berharap hadirnya seri terbaru Tecno Spark dapat memenuhi kebutuhan anak muda,” tutup Anson.

Tecno Spark 8C akan diluncurkan di Indonesia pada 28 Maret 2022. Ia akan dijual di Shopee.



Source link

Baca Juga  Jelang Akhir Masa Pre Order, OPPO dan Shopee Hadirkan Penawaran Reno7 5G dengan Bonus Menarik