Pembaruan iOS 15.4 Disebut Bikin Baterai iPhone Boros, Apple Buka Suara

CRCOID – Apple akhirnya mengonfirmasi masalah timbul dari usai pembaruan iOS 15.4, baterai iPhone menjadi boros.

Sepeti diketahui, Apple sangat langka mengonfirmasi semua masalah yang menghampiri produknya, tidak kali ini.

Melalui akun Twitter resminya, dikutip Phone Arena dari TechRadar, Kamis (24/3/2022), tweet Apple sebagai tanggapan atas keluhan ini.

Apple tidak hanya bertanggung jawab atas masalah tersebut, tetapi juga memberi tahu mereka yang terpengaruh oleh pembaruan itu apa yang harus dilakukan.

Baca Juga:
iOS 15.4 Dikeluhkan Bikin Boros Baterai iPhone

Seperti diketahui, beberapa pengguna iPhone melaporkan pengurangan masa pakai baterai yang mengejutkan setelah pembaruan iOS 15.4.

Misalnya, satu pengguna iPhone 11 biasa mendapatkan masa pakai baterai sepanjang hari sebelum pembaruan. Sekarang, baterainya kosong pada siang hari.

Fitur baru iOS 15.4, buka Face ID dengan mengenakan masker. [Macrumors]
Fitur baru iOS 15.4. [Macrumors]

Komentar lain mencerminkan yang satu ini dan termasuk pengguna iPhone 12 dan iPhone 13 juga.

Mempertimbangkan bahwa masa pakai baterai yang sangat tahan lama adalah fitur utama dari lini iPhone 13 Pro (terutama iPhone 13 Pro Max), Apple diharapkan segera menanggapi masalah ini dan memang demikian.

“Terima kasih telah menghubungi kami! Kami akan dengan senang hati membantu. Itu normal untuk aplikasi dan fitur Anda perlu menyesuaikan hingga 48 jam setelah pembaruan. DM jika ini masih menjadi masalah setelah waktu itu sehingga kami dapat membantu Anda memeriksanya lebih lanjut,” cuit Apple Support.

Baca Juga:
Apple Mulai Menjual iPhone 12 dan 12 Pro Refurbished

Singkatnya, perusahaan memberi tahu bahwa penurunan masa pakai baterai seperti itu adalah normal dan Anda harus menunggu hingga dua hari setelah pembaruan untuk mengembalikan masa pakai baterai ke level sebelumnya.



Source link

Baca Juga  Jangan Telat Klaim, Kode Redeem Genshin Impact 25 Maret 2022