Poco Rilis Perangkat Baru di Indonesia pada 29 Maret, Diduga Poco M4 Pro

CRCOID – Poco mengumumkan bakal menggelar acara baru yang disebut Poco Fest. Ini adalah konser musik subkultur yang dilaksanakan secara virtual pada 29 Maret 2022.

Tak hanya pertunjukkan musik, Poco Fest juga menjadi ajang peluncuran perangkat baru. Diketahui produk baru ini telah diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, akhir Februari kemarin. Diduga perangkat baru itu adalah Poco M4 Pro.

“Untuk pertama kalinya, Poco meluncurkan produk terbaru dalam balutan sebuah konser musik subkultur secara virtual. Ide-ide ekstrem seperti ini mencerminkan identitas brand Poco yang identik dengan nilai-nilai berani, berbeda, dan pendobrak,” ungkap Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng dalam keterangan resminya, Rabu (23/3/2022).

Poco memang tidak menyebutkan produk apa yang bakal diluncurkan. Tapi ponsel ini diketahui mengusung layar 90Hz Super AMOLED dan 64 MP Main Camera sebagai dua di antara fitur-fitur andalannya.

Baca Juga:
Poco M4 Pro Diperkenalkan di MWC 2022, Berikut Spesifikasinya

“Poco ingin memberi pengalaman yang berbeda bagi generasi muda di Indonesia. Lewat POCO Fest, anak-anak muda Indonesia bisa Maximize Your Fun karena mendapatkan keseruan dan kesenangan, serta bisa berkenalan dengan smartphone dengan teknologi terkini dari Poco,” tambah Andi.

Poco Fest hadir dengan line up yang terdiri dari rapper Tuan Tigabelas dan Basboi, band indie Fourtwnty, The Panturas yang merupakan band surf rock, dan penyanyi Danilla.

Peluncuran Poco M4 Pro?

Jika dikulik dari keterangan foto yang disampaikan, kemungkinan produk baru tersebut adalah Poco M4 Pro. Seperti yang disebutkan, spesifikasi Poco M4 Pro sendiri membawa layar Super AMOLED 90Hz, kamera utama 64MP, dan diumumkan di MWC Barcelona.

Baca Juga  Ukraina Minta Apple Hentikan Jual Produk dan Tutup Tokonya di Rusia

Lebih jelasnya, berikut spesifikasi Poco M4 Pro yang kemungkinan segera hadir ke Indonesia 29 Maret nanti.

Baca Juga:
Poco M4 Pro versi 4G Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Poco M4 Pro mengusung layar AMOLED berukuran 6,43 inci, resolusi Full HD+ atau 1080 x 2400 piksel, kecerahan puncak 1.000 nits, refresh rate 90Hz, dan touch sampling rate 180Hz.



Source link