Puji Rebellion Vall, Alter Ego LeoMurphy Akui Punya Kesamaan Ini

CRCOID – Roamer Alter Ego, LeoMurphy akhirnya kembali ke liga MPL usai sebelumnya memutuskan untuk turun ke MDL. Dalam laga melawan Rebellion Zion, LeoMurphy menyampaikan pujiannya untuk pentolan tim tersebut, Vall.

Jauh berbeda dari season yang lalu, di season ini, Rebellion Zion menunjukan performa yang baik hingga mampu memberikan perlawanan besar di setiap laganya di MPL Season 9.

Sebelum akhirnya menjamu Rebellion Zion dalam laga yang cukup panas di MPL Season 9 Week 5 lalu, LeoMurphy lalu memberikan pujiannya untuk roamer tim tersebut yaitu Vall.

Diakui oleh LeoMurphy, Vall adalah tipe player yang agresif dalam setiap war yang dilakukan. Menurutnya, permainan Vall sering kali tidak mempedulikan KDA atau Kill Death Assist yang dibutuhkan oleh player.

Baca Juga:
Jadwal MPL Season 9 Hari Ini: Saatnya Aura Kandaskan Evos

Vall itu ngeri, agresif banget. Kaya enggak peduli KDA, maju-maju terus. Enggak kaya gue, gue peduli KDA, enggak asal trobos” jelas LeoMurphy.

Rebellion Zion. (MPL Indonesia)
Rebellion Zion. (MPL Indonesia)

Sebagai seorang roamer, LeoMurphy memuji permainan Vall yang kerap kali begitu berani untuk melakukan zoning ke area lawan. Hal itu diakui oleh LeoMurphy menjadi kesamaan dirinya dengan roamer Rebellion Zion tersebut.

Dalam laga jumpa Rebellion Zion di MPL Season 9 Week 5 lalu, LeoMurphy bersama Alter Ego bermain dengan sangat baik. Tim muka tiga ini sukses menyapu dua poin tanpa balas dari Vall dan kawan-kawan.

Raihan kemenangan Alter Ego ini membuat tim tersebut sukses menanjak di papan klasemen sementara MPL Season 9 usai sebelumnya mengalami kekalahan beruntun.

Baca Juga:
Jadwal MPL ID Season 9 Pekan ke-5: Menunggu Balas Dendam RRQ Hoshi atas Onic

Baca Juga  Pemilik Hewan Peliharaan Punya Ingatan Lebih Baik



Source link