Rekomendasi 5 Bio Link Tools Terbaik, Bisa Bikin Usahamu Makin Greget

CRCOID – Tren media sosial yang terus meningkat, tidak heran kini penggunaan link di bio perlu untuk semakin dioptimalkan.

Untuk mengatasi keterbatasan link tunggal di bio, kini telah tersedia berbagai tools yang menyediakan ‘link bercabang’, sehingga ketika dibuka, muncul lebih banyak opsi dan tautan masing-masing.

Hal ini memudahkan pelaku bisnis, kreator konten, dan pengguna umum untuk meningkatkan interaksi (engagement).

Berikut ini adalah 5 pilihan tools untuk mencantumkan link bio di media sosial, dengan fitur, kelebihan, dan keterbatasan masing-masing:

Baca Juga:
Sebanyak 20 Perusahaan Rintisan Terpilih Ikuti Google for Startups: Startup Academy Indonesia

1. Desty

Desty diklaim satu-satunya tool pencantuman link bio dengan lebih dari 15 fitur lengkap, unik, dan hyperlocal yang tidak mematok biaya berlangganan apapun.

Manajemen Desty. [Antara/HO Desty]
Manajemen Desty. [Antara/HO Desty]

Startup Indonesia ini menyediakan layanan gratis untuk membantu pengguna mengoptimalkan tingkat konversi yang terbilang memadai.

Pengguna bisa mendesain halaman utama sesuai selera, serta membagikan foto, video, audio, hingga memajang katalog produk yang diimpor dari marketplace lain.

Format konten dan link yang beragam membuat Desty.page terlihat profesional, layaknya website mini.

Baca Juga:
Dukung Perkembangan Startup, StaffAny Luncurkan Paket Gratis

Tidak hanya menawarkan kustomisasi yang lebih banyak, pengguna Desty juga bisa mengakses laporan analitik lengkap terkait jumlah kunjungan untuk setiap link.



Source link

Baca Juga  M4 Selesai, Moonton Pastikan M5 World Championship Mobile Legends Digelar di Filipina