RRQ Hoshi Menang Tanpa Balas Atas Geek Fam

CRCOID – Pada hari kedua MPL Season 9 Week 6 dibuka dengan pertemuan kedua RRQ Hoshi dan Geek Fam. Debut perdana di patch baru ini, match ini lalu dimenangkan oleh tim sang raja yang menyapu dua poin kemenangan tanpa balas.

Dengan line up andalan yang belum terkalahkan, RRQ Hoshi turun dengan Albert bersama Baxia, Vyn dengan Franco, Clay dengan Vale, Skylar dengan Clint dan R7 dengan Grock.

Menantang sang penguasa klasemen sementara, Geek Fam hadir dengan Renv bersama Chou, Rupture bersama Valir, Hanz dengan Karrie, Vince dengan Yve dan Schwann dengan Beatrix.

Cukup galak, Geek Fam tampil agresif dengan menumbangkan Vyn sebagai first blood. Memasuki menit ke-3, rotasi apik dari Vyn membuat RRQ Hoshi berada di atas awan usai berhasil mengacak-acak patern farming Geek Fam.

Baca Juga:
Albert Raih MVP of The Week di Minggu Kelima, Ini Daftar MVP MPL Season 9

Double kill yang diraih Schwann di menit ke-6 menjadi sedikit udara segar untuk Geek Fam. Sayangnya, usai mengantongi dua lord tanpa kontes, base utama Geek Fam lalu menjadi sasaran utama RRQ Hoshi yang mengklaim kemenangan di menit ke-14.

Game pertama RRQ Hoshi vs Geek Fam MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama RRQ Hoshi vs Geek Fam MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)

Berlanjut ke game kedua, Geek Fam mengambil first pick dengan Renv bersama Valentina, Rapture dengan Grock, Hanz dengan Karrie, Vince dengan Yve dan Schwann dengan Uranuz.

Menjamu Geek Fam, RRQ Hoshi lalu membawa Albert dengan Baxia, Vyn dengan Masha, Clay dengan Cecilion, Skylar dengan Lunox serta R7 dengan Dyroth.

Uniknya, di game kedua ini, RRQ Hoshi membawa Baxia dan Masha yang sama-sama menggunakan Retribution. Raihan first blood lalu menjadi milik RRQ Hoshi dengan tumbangnya Rapture.

Baca Juga  WhatsApp Beta Multi Perangkat, 1 Akun Bisa Login 4 Device
Game kedua RRQ Hoshi vs Geek Fam MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua RRQ Hoshi vs Geek Fam MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)

Tim RRQ Hoshi sukses menekan Geek Fam dari segala sisi. Upaya untuk melakukan end di menit ke-13 dari RRQ Hoshi harus batal dilancarkan usai kehilangan dua player. Serangkan kedua di menit ke-15 langsung membuat RRQ Hoshi mengklaim kemenangan penuhnya.

Baca Juga:
Klasemen Sementara MPL ID Season 9 Minggu Kelima: RRQ Kuasai Puncak



Source link