Beli Lemari Seharga Rp 130.000 Pakai Paylater, Penampakannya Bikin Ngakak

CRCOID – Belakangan ini, viral di media sosial seorang warganet membeli lemari dengan sistem paylater. Ketika barangnya tiba, penampakannya justru di luar dugaan.

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @iyo_beng beberapa waktu lalu, terekam ia bersama dengan teman-teman lelakinya yang lain tengah berkumpul di dalam sebuah ruangan.

Pemilik akun bercerita bahwa salah satu temannya membeli lemari pakaian seharga Rp 130.000 di salah satu marketplace menggunakan sistem paylater.

Tetapi ketika barang diterima, alih-alih lemari pakaian ukuran normal, temannya justru membeli lemari pakaian untuk boneka.

Baca Juga:
Lagu “Bertahan Terluka” Fabio Asher Raih #3 di Chart Viral 50 Global Spotify

Lelaki ini belanja online lemari dan dibayar dengan sistem PayLater, penampakannya bikin ngakak. [TikTok]
Lelaki ini belanja online lemari dan dibayar dengan sistem PayLater, penampakannya bikin ngakak. [TikTok]

Tampak pemilik akun memperlihatkan penampakan lemari tersebut. Ia memegang sebuah miniatur lemari dengan cat berwarna merah muda dan putih.

“Ada nggak sih, yang sebodoh teman gua. Beli lemari 130.000 pake Shopee paylater, yang dateng lemari Barbie,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 3,4 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 216.600 kali oleh sesama pengguna TikTok ini pun menuai beragam komentar.

“Ya udah bang, ngutang lagi beli Barbienya,” tulis akun @lie_yea.

Lelaki ini belanja online lemari dan dibayar dengan sistem PayLater, penampakannya bikin ngakak. [TikTok]
Lelaki ini belanja online lemari dan dibayar dengan sistem PayLater, penampakannya bikin ngakak. [TikTok]

“Cowok kalau belanja di marketplace emang cepet tapi nggak liat ulasan dan cari gratis ongkir. Beda sama cewek, mau belanja aja sampe pusing,” komentar @triutari755.

Baca Juga:
Viral Makan Mi Instan Kuah Pedas Campur Es Krim, Tuai Perdebatan: Sesat, Tapi Jadi Penasaran

“Hahaha sama kayak suamiku nggak bener kalau belanja online. Beli kotak buat baju kotor, malah yang dateng kotak kecil banget kayak kotak nasi,” ungkap @aamakura.

“Ya Allah bang ngakak,” tambah @desyutary0.

Baca Juga  Kominfo Dukung Adopsi Aksara Nusantara oleh Perangkat Digital di Indonesia

“Wkwk bang lain kali kalau mau beli liat ulasan dari konsumen, jangan cuma liat gambarnya aja. Biar nggak ketipu,” sahut @dinadwijayanti103.



Source link