Bukan EVOS Legends, Oura Sebut RRQ Hoshi Bisa Jadi Juara MPL Season 9

CRCOID – Jelang babak playoff MPL Season 9, sejumlah tim mulai menunjukan ketangguhannya. Melihat perkembangan masing-masing tim, baru-baru ini Oura mengungkap prediksinya mengenai juara MPL Season 9.

Prediksinya ini diungkap oleh Oura dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu lalu. Dari delapan tim yang ikut berpartisipasi di MPL Season 9, Oura justru menyoroti RRQ Hoshi yang ia sebut selalu berkembang di setiap musim.

Dengan roster yang kerap berubah-ubah, Oura menyebut bahwa RRQ Hoshi adalah tim yang semakin kuat sepanjang MPL. Karena hal ini, mantan pro player EVOS Legends ini percaya bahwa RRQ Hoshi akan keluar sebagai juara MPL Season 9.

Prediksi juara MPL Season 9? Nggak tahu guys. RRQ Hoshi kayanya. RRQ Hoshi setiap musim kuat banget” jelas Oura.

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 5 Day 1: RRQ Hoshi Sapu Bersih Kemenangan Atas Bigetron Alpha

Kerap menyampaikan pujiannya untuk in game leader RRQ Hoshi, Vyn, Oura menyebut jika duet Clay dan Vyn benar-benar menjadi senjata mematikan tim sang raja di MPL Season 9 ini.

RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Kombinasi ciamik ini semakin sempurna dengan dukungan Skylar yang berhasil tampil gemilang di beberapa match penting RRQ Hoshi bersama Beatrix. Walaupun begitu, Oura justru ingin melihat Skylar menggunakan hero lainnya selain Beatrix.

Itu Clay sama Vyn, aku jadi pemuja Vyn aja ngeri banget. Skylar juga GG, tapi kalau Skylar ini aku belum lihat dia pakai hero lain” lanjutnya.

Bukan tanpa alasan jika Oura begitu menjagokan RRQ Hoshi sebagai juara MPL Season 9. Tim sang raja menunjukan keganasannya hingga saat ini dengan berhasil mengamankan puncak klasemen jelang babak playoff mendatang.

Baca Juga  Sempat Menghilang Secara Misterius, Fosil T-rex Termahal Akhirnya Ditemukan

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 5 Day 1: Aura Fire Libas EVOS Legends



Source link