MSI Risli Laptop Berkekuatan Intel Core Generasi Ke-12

CRCOID – Micro-Star International (MSI), meluncurkan laptop seri Business & Productivity terbarunya yang terdiri dari Summit, Prestige, dan Modern dengan prosesor Intel Core generasi ke-12.

Jajaran laptop anyar ini dilengkapi kartu grafis NVIDIA, memungkinkan laptop Summit dan Prestige untuk membantu siapa pun dalam mengekspresikan minat dan membantu pebisnis profesional mencapai target mereka.

Laptop Summit Flip juga dilengkapi dengan desain 360 derajat dan 2-in-1 yang memanfaatkan fitur layar sentuh untuk beralih ke mode tablet.

Adapun pada seri Modern, illustrator terkenal Prancis bernama Lorraine Sorlet berkolaborasi dalam empat desain visual yang merevitalisasi semua seri tersebut dengan tampilan yang lebih modern.

Baca Juga:
Toko MSI Arena Resmi Dibuka di Indonesia, Siapkan Banyak Promo dan Undian Laptop

MSI Notebook Worldwide Sales & Marketing Director, Derek Chen, mengatakan bahwa cikal bakal MSI
terletak pada laptopnya yang memiliki performa tinggi.

“Misi utama kami tidak pernah berubah, yaitu menjadi tulang punggung yang memaksimalkan produktivitas Anda,” katanya dalam keterangan resminya, Minggu (27/3/2022).

MSI Summit terbaru, MSI Summit E16 dan MSI Summit E13 Flip Evo. [MSI Indonesia]
MSI Summit terbaru, MSI Summit E16 dan MSI Summit E13 Flip Evo. [MSI Indonesia]

Seri Summit kini menjadi laptop terbaik dari lini Business & Productivity sejak diluncurkan pada 2019.

Selain Summit E13 Flip Evo dan Summit E16 Flip, Summit E14 Flip Evo yang baru, kini juga hadir untuk memberikan lebih banyak opsi untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam.

Summit E16 Flip ditenagai kartu grafis NVIDIA GeForce RTX untuk lebih meningkatkan performanya.

Baca Juga:
MSI Rilis Jajaran Laptop Gaming Meta-Ready di Indonesia

Layarnya juga dilengkapi Tobii Aware yang secara otomatis mengunci laptop jika pengguna tidak berada di dekat laptopnya atau memburamkan layar jika ada yang mengintip.



Source link

Baca Juga  Fakta Unik Pemimpin Lapsus$ yang Bobol Microsoft