Renbo Ungkap Alasan Tidak Ikut META Botak Bigetron Alpha di MPL Season 9

CRCOID – Tim robot merah, Bigetron Alpha tampil mengejutkan saat menjamu Rebellion Zion di MPL Season 9 Week 5 lalu. Dikenal memiliki wajah tampan khas oppa Korea, roster Bigetron Alpha justru mendadak tampil botak. Aksi ini lalu disebut penggemar sebagai META Botak.

Jajaran roster utama Bigetron Alpha yaitu Maxxx, Matt, Kyy, Rippo hingga Bottle nampak berkepala plontos saat tampil di panggung MPL Season 9 lalu. Uniknya, tidak hanya player, manajer hingga coach tim robot merah ini juga memiliki penampilan yang sama.

Sayangnya, sang midlaner, Renbo justru tidak tampil dengan kepala botak. Hal ini yang lalu menimbulkan banyak pertanyaan dari penggemar terkait Renbo yang tidak ikut dalam META Botak Bigetron Alpha.

Melalui live streaming di NIMO TV, Renbo lalu mengungkap alasannya tidak mencukur habis rambutnya bersama dengan player Bigetron Alpha lainnya.

Baca Juga:
Klasemen Sementara MPL Season 9 Week 5 Day 1: RRQ Hoshi di Puncak

Diakui oleh pro player bernama asli Deven Markos ini, dirinya menunggu hingga babak final playoff MPL Season 9 untuk kemudian mencukur habis rambutnya.

Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)
Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)

Iya gue sisain buat final playoff. Kalau botak semua, ntar nggak ada yang bisa dibuang sialnya” ungkap Renbo menjelaskan.

META Botak sengaja dihadirkan oleh Bigetron Alpha usai tim tersebut meraih lose streak panjang selama babak reguler MPL Season 9 lalu. Begitu kompak, tim ini lalu memutuskan untuk tampil botak.

Tidak diketahui apakah berpengaruh atau tidak, aksi META Botak Bigetron Alpha ini sukses membawa tim robot merah meraih kemenangannya saat menjamu Rebellion Zion di MPL Season 9 Week 5 lalu.

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 5 Day 1: RRQ Hoshi Sapu Bersih Kemenangan Atas Bigetron Alpha

Baca Juga  Rahasia Masa Lalu Kuma yang Kelam Bocor



Source link