Tablet Pertama vivo Segera Dirilis, Ini Bocorannya

Bocoran-Gambar-vivo-Pad-1

CRCOID. – Di tahun 2022 ini vivo diperkirakan akan segera menghadirkan perangkat tablet pertama mereka di Tiongkok. Hal ini diketahui dengan adanya poster teaser resmi yang dikeluarkan oleh vivo Tiongkok.

Mengacu poster teaser Vivo Pad, perangkat tersebut terlihat akan menggunakan desain flat di setiap sisi bodinya dengan membawa bahan material dari logam. vivo Pad tampil dengan warna biru muda dan di bagian belakang terdapat tulisan logo vivo yang terletak di tengah-tengah.

Di bagian bawah terlihat tulisan Dolby Atmos dan Dolby Vision yang menandakan bahwa vivo Pad akan menawarkan pengalaman audio dan visual menggunakan teknologi Dolby. Selain itu, vivo Pad tampaknya akan didukung oleh dua kamera belakang yang berada di pojok paling kanan dengan modul kamera berbentuk bundar.

Untuk mengisi daya, perangkat ini akan menggunakan port USB-Type C dan di sebelah kanan akan tersemat tombol power dan volume untuk membesarkan atau mengecilkan suara. Tablet vivo Pad diharapkan akan dirilis bersama dengan Vivo X Fold dan Vivo X Note pada tanggal 28 Maret 2022.

Di samping poster teaser resmi, bocoran vivo Pad pun mulai beredar di jagat maya lewat pembocor gadget melalui akun Twitter personalnya. Pembocor tersebut ialah Abishek Yadav dengan akun @yabhishekhd.

Vivo Pad dirumorkan akan dibekali dengan layar beresolusi 2,5K. Bodinya akan terbuat dari bahan logam dan akan ditemani oleh stylus Pen bernama vivo Pencil untuk meningkatkan produktivitas pengguna.

Bocoran-Gambar-vivo-Pad-2

Soal jeroannya pun Abhishek mengatakan bahwa tablet vivo Pad akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870 yang dipadukan oleh RAM 8 GB. Perangkat tersebut akan menjalankan tampilan antarmuka OriginOS berbasis Android 11 dan akan mempunyai dukungan empat speaker.

Baca Juga  Anggaran Terbatas, Pembangunan Menara BTS 4G di 3T Optimistis Selesai Tahun Ini

Abhishek tidak memberikan detail berapa resolusi kamera yang akan digunakan vivo Pad. Namun beberapa bocoran menyebutkan bahwa kamera utama vivo Pad akan menggunakan lensa beresolusi 13 MP dan lensa pendukungnya akan beresolusi 8 MP. Sementara di bagian depan, vivo Pad akan disokong oleh lensa beresolusi 8 MP.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.



Source link