Mengenal Apa Itu Coffee Talk, Game Besutan Mohammad Fahmi Hasni yang Raih Penghargaan Dunia

CRCOID – Salah satu kreator game kenamaan Indonesia, Mohammad Fahmi Hasni meninggal dunia. Fahmi adalah salah satu pengembang game Coffee Talk. Apa itu Coffee Talk?

Untuk mengenang kiprah Fahmi dalam dunia game tanah air, tidak ada salahnya anda mengenal apa itu Coffee Talk. Palagi game ini mendapat banyak penghargaan internasional.

Kabar duka meninggalnya Fahmi Hasni ini disampaikan langsung oleh pihak keluarga dan developer maupun publisher Toge Productions melalui media sosial Twitter.

Innalillahi wa innailaihi rajiun telah meninggal adik saya Fahmi, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Jika ada urusan atau hutang yang belum diselesaikan bisa menghubungi kami pihak keluarga,” bunyi cuitan di akun Twitter pribadi Fahmi, @fahmitsu seperti yang dikutip dari CRCOID. Lantas apa itu Coffe Talk ini?

Baca Juga:
Profil Fahmi Hasni Coffee Talk, Kreator Game Peraih Penghargaan Internasional Meninggal Dunia

Apa itu Coffee Talk

Game Coffee Talk merupakan game yang terinspirasi dari anime tahun 90-an yang menceritakan dunia alternatif dari Seattle. Game ini mengisahkan seorang barista yang bekerja di sebuah kedai kopi.

Barista tersebut melayani berbagai jenis pelanggan, mulai dari manusia biasa hingga makhluk fantasi seperti putri duyung, elf, orc dan masih banyak lainnya. Pemain juga akan menemui beberapa karakter seperti Freya (peri wanita dan jurnalis), Jorji (polisi), Rachel (mantan girl band), Hyde (vampir), Gala (manusia serigala), Neil (alien) dan masih banyak lagi.

Coffee Talk tidak hanya memiliki fitur untuk melayani pelanggan, namun pemain diharuskan untuk mendengarkan curhatan dari pelanggannya. Pemain juga harus dapat mengatasi berbagai permasalahan yang dialami oleh para pelanggannya dengan berdiskusi.

Game ini memberikan pengalaman bermain dan berpikir untuk mengambil sebuah keputusan. Coffee Talk juga memiliki banyak pilihan musik dengan aliran lo-fi maupun musik Jazz yang cocok untuk dimainkan saat istirahat.

Baca Juga  Cara Nonton MLBB SEA Games 2022 Gratis Pakai 17 Link Live Streaming, Dukung Timnas Esport Indonesia!

Baca Juga:
Manfaat Positif Bermain Game, Salah Satunya Menghasilkan Uang!

Coffee Talk Episode 2 Hibiscus & Butterfly. (Toge Productions via Steam)
Coffee Talk Episode 2 Hibiscus & Butterfly. (Toge Productions via Steam)

Mendapatkan Review Positif



Source link