Oppo A96 Diperkenalkan di Indonesia pada 31 Maret

CRCOID – Oppo A96 dipastikan akan diperkenalkan di Indonesia pada 31 Maret mendatang, demikian diumumkan PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat, Senin (28/3/2022).

Seri A96 akan menjadi penerus dari Oppo A95 yang diperkenalkan pada November 2021 lalu di Indonesia. Ia juga meneruskan peluncuran ponsel anyar Oppo di Tanah Air usai perkenalan keluarga Reno7 belum lama ini.

‚ÄúSetelah meluncurkan Reno7, Oppo A96 akan mulai kami perkenalkan pada 31 Maret mendatang dan diluncurkan pada awal bulan depan,” kata Aryo.

Aryo melanjutkan dengan mengumbar beberapa fitur dan spesifikasi Oppo A96, seperti baterai berkapasitas 5000 mAh yang menggunakan teknologi pengisian cepat 33W SuperVOOCTM dan Oppo Glow yang membuat ponsel seperti berubah warna.

Baca Juga:
Oppo Belum Berencana Hapus Charger di Boks Ponsel

Untuk mengetahui pasti spesifikasi Oppo A96 di Indonesia, tentu saja harus menunggu setidaknya hingga 31 Maret mendatang. Tetapi sejumlah rumor sudah memberikan bocoran tentang gawai anyar ini.

Oppo A96 disebut akan dipacu prosesor Snapdragon 680, yang dibantu memori internal seluas 256 GB dan RAM 8 GB yang bisa ditambah sebanyak 5 GB memanfaatkan teknologi virtual memori.

Layarnya akan terbuat dari panel Amoled seluas 6,59 dan punya refresh rate 90 Hz. Belum ada rumor yang cukup bisa dipercaya tentang kamera-kamera yang akan digunakan Oppo A96.



Source link

Baca Juga  Dipecat Elon Musk, Bos Twitter Bisa Dapat Pesangon Rp 605 Miliar