UniPin dan Bukalapak Gelar Turnamen Free Fire, Hadiah Totalnya Rp 30 Juta

CRCOID – UniPin dan Mitra Bukalapak mengumumkan gelaran turnamen Free Fire bertajuk UniPin Mitra Bukalapak Championship (UMBC).

“UniPin sebagai penyedia layanan hiburan digital terkemuka asal Indonesia, secara rutin menggelar turnamen untuk menghidupkan semangat kompetisi dan menyediakan aksi hiburan terbaik bagi penggemar esports di Indonesia,” kata UniPin dalam keterangan resminya, Selasa (29/3/2022).

Turnamen ini akan digelar secara daring mulai April hingga Mei 2022 mendatang.

Total ada 144 tim yang akan berkompetisi untuk memperebutkan total hadiah Rp 30 juta.

Baca Juga:
Ketahuan Pakai Cheat, Garena Banned 2,4 Juta Akun FF

UMBC mengundang peserta dari seluruh Indonesia untuk bertanding pada region mereka masing-masing.

Region 1 untuk Pulau Sumatera dan Jawa Barat, region 2 untuk Pulau Kalimantan dan Jawa Tengah, region 3 untuk Jawa Timur, Sulawesi, Bali, NTB, NTT, dan Papua.

UniPin Mitra Bukalapak Championship (UMBC). [UniPin]
UniPin Mitra Bukalapak Championship (UMBC). [UniPin]

Pemenang di masing masing region akan memperebutkan total hadiah Rp 5 juta dengan distribusi juara 1 Rp 2,5 juta, juara 2 Rp 1,5 juta, dan juara 3 Rp 1 juta.

Empat tim terbaik dari masing-masing region berkesempatan untuk masuk babak Grand Final dan memperebutkan lagi total hadiah sebesar Rp 15 juta.

Mereka yang berada di peringkat 5 hingga 12 tetap mendapatkan hadiah sebesar Rp 500.000.

Baca Juga:
Ada Soul of Andes, Klaim Kode Redeem FF 29 Maret 2022

Pendaftaran untuk UMBC akan dibuka pada awal April, dengan cara membeli voucher UniPin di warung Mitra Bukalapak untuk mendaftarkan diri.

Setelah itu, peserta akan mendapatkan kode unik yang akan digunakan untuk proses pendaftaran di www.seaca.gg/tournament/unipin-x-mitra-bukalapak-championship.

Pertandingan Semi Final dan Grand Final akan ditayangkan secara live stream di channel Youtube Mitra Bukalapak dan UniPin Gaming yang dapat ditonton dari seluruh Indonesia.

Baca Juga  Kelebihan dan Kekurangan vivo Y21G – Cukup Tapi Masih Ada yang Kurang



Source link