MSI Gaming YouTuber Academy Segera Digelar dalam Waktu Dekat

Monitor-MSI-ARTYMIS-1000R

CRCOID. – Untuk mengedukasi dan memotivasi kreator Tanah Air, Micro-Star International (MSI) dikabarkan bakal segera menyelenggarakan webinar bertajuk MSI Gaming YouTuber Academy pada bulan April 2022 mendatang.

Saat ini, MSI tengah membuka pendaftaran webinar MSI Gaming YouTuber Academy sampai tanggal 8 April 2022. Acara ini tidak dipungut biaya dan ditujukan untuk orang-orang yang memiliki minat menjadi kreator khususnya di industri gaming.

Calon peserta yang berminat bisa mendaftarkan diri melalui situs pendaftaran webinar MSI Gaming YouTuber Academy. Acaranya sendiri akan berlangsung secara daring pada tanggal 9 April 2022 pukul 14.00 – 16.30 yang dilaksanakan melalui video telekonferensi aplikasi Zoom.

Dalam webinar ini, para calon peserta tidak hanya akan mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan pakar dan YouTuber berpengalaman, tetapi juga akan mendapatkan sertifikat elektronik secara gratis.

Agar acara diskusi semakin menarik, MSI juga akan turut menyediakan hadiah bagi satu peserta yang beruntung berupa satu unit laptop gaming MSI Crosshair 15 terbaru senilai 26 juta rupiah. Di samping itu, untuk 10 peserta webinar akan berkesempatan membawa pulang hadiah lainnya berupa Steam Wallet Code senilai USD 50 atau setara 700 ribuan rupiah.

Pada webinar MSI Gaming YouTuber Academy mendatang, para peserta akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan seputar pembuatan konten gaming di platform YouTube sehingga bagi mereka mau memulai menjadi pembuat konten dengan topik game mampu mengembangkan potensi dan kreativitasnya masing-masing di kanal YouTube mereka sendiri.

Adapun tema-tema yang akan dibahas dalam webinar ini mencakup bagaimana cara mempelajari lebih dalam mengenai pedoman kanal YouTube dan tips dan trik dalam mengembangkan sebuah kanal YouTube.

Ilmu ini akan dibagikan langsung oleh dua YouTuber gaming terkenal Indonesia yaitu Bang Alex dan Hans Christian atau yang dikenal dengan nama The Jooomers. Selain itu juga akan dihadiri oleh Collab Asia.

Baca Juga  MPL ID Season 9 Jadi Turnamen Esports Terpopuler di Dunia selama 3 Bulan Terakhir

Tanya Fang selaku MSI Indonesia Notebook Sales & Marketing Director mengungkapkan bahwa sebagai salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, pihaknya melihat bahwa YouTube merupakan sarana yang tepat untuk menyalurkan kreativitas sekaligus sumber pendapatan bagi para kreator konten digital.

“Faktanya lebih dari 93 persen pengguna internet di Indonesia mengakses YouTube. Peluang inilah yang berusaha kami tunjukkan kepada para kreator, khususnya yang memiliki ketertarikan di industri gaming. Melalui penyelenggaraan MSI Gaming YouTuber Academy ini, kami ingin membuktikan bahwa laptop MSI tidak hanya merupakan rekan terbaik untuk bermain game, tetapi juga perangkat yang baik dalam mengembangkan potensi penggunanya,” terangnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link