PPN 11 Persen Berlaku 1 April, Harga HP Poco Ikutan Naik?

CRCOID – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengumumkan kenaikan pajak pertambahan nilai atau PPN dari 10 persen ke 11 persen. Kebijakan PPN 11 persen ini mulai diterapkan pemerintah pada 1 April 2022.

Menanggapi itu, Poco selaku brand independen dari Xiaomi memastikan harga HP Poco di Indonesia tak akan naik untuk menyesuaikan dengan kebijakan PPN tersebut.

“Untuk produk Poco existing sekarang atau diluncurkan sebelumnya, kami pastikan tidak ada kenaikan harga,” ujar Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng, dalam konferensi pers virtual, Selasa (29/3/2022).

Ia juga memastikan kalau kenaikan harga ini tidak berlaku untuk produk baru yang mereka luncurkan malam ini, Poco M4 Pro.

Baca Juga:
Yuk Intip Spesifikasi Poco M4 Pro yang Meluncur ke Indonesia Malam Ini

“Poco M4 Pro kan belum ada harganya. Jadi yang saya ingin tekankan, harga Poco M4 Pro tidak ada dampak dari kenaikan PPN ini,” sambung dia.

Sayang ia tidak menyebutkan dengan jelas apakah kenaikan PPN ini akan berimbas ke produk baru yang nantinya diluncurkan. Andi hanya menyebutkan kalau Poco mendukung semua kebijakan dan peraturan pemerintah.

“Poco Indonesia akan selalu mendukung semua kebijakan dan peraturan pemerintah,” jelas Andi.

Ia juga menegaskan kalau Poco akan selalu menerapkan slogan yang kerap mereka pamerkan, yakni performa ekstrem dan harga ekstrem.

“Karena kami adalah brand yang selalu mencoba membawa extreme performance dan extreme price,” tandas Andi.

Baca Juga:
Bocoran Spesifikasi Poco M4 Pro yang Meluncur di Indonesia Besok



Source link

Baca Juga  Ada Kebocoran Data Email Pengguna OpenSea, Hati-Hati Phishing