Sempat Jadi Cadangan Saat EVOS Legends Lawan Rebellion Zion, Antimage Ungkap Alasannya

CRCOID – Di game pertama EVOS Legends dan Rebellion Zion di MPL Season 9 Week 6 lalu, offlaner tim macan putih, Antimage duduk di bangku cadangan. Menuai berbagai pertanyaan dari penggemar, Antimage lalu mengungkap alasannya.

Terkait hal ini, Antimage dalam live streaming di NIMO TV mengungkap alasan dirinya menjadi cadangan dalam game pertama EVOS Legends ini tidak lain karena masalah tidur.

Mantan kage ONIC ini mengaku jika dirinya tidak mendapat waktu tidur selama 8 jam. Takut berpengaruh pada performanya, posisi Antimage ini lalu digantikan oleh Wyvorz.

Sayangnya, di game pertama ini, EVOS Legends tidak tampil maksimal hingga harus kehilangan satu poin untuk Rebellion Zion. Berlanjut ke game kedua, EVOS Legends lalu memainkan Antimage sebagai offlaner.

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 6 Day 2: EVOS Legends Sukses Balaskan Dendam di Leg Pertama

Pokoknya kasih gue tidur 8 jam. Kemaren menurut gue Zeys bener sih, game satu gue nggak dimainin, biar gue tidur dulu. Game dua tiganya sudah cukup tidur guys” jelas Antimage.

EVOS Legends. (facebook/MPL Indonesia)
EVOS Legends. (facebook/MPL Indonesia)

Sebelumnya, Antimage menyampaikan curahan hatinya terkait kondisi gaming house EVOS Legends yang cukup berisik hingga membuatnya tidak dapat tidur pulas setiap harinya.

Ungkapan hati Antimage ini lalu sempat viral dan menjadi perbincangan banyak penggemar hingga sesama roster EVOS Legends di NIMO TV.



Source link

Baca Juga  Coach Jangs Resmi Tinggalkan Bigetron Red Aliens?