Sharp Luncurkan Mobile Ion Generator, Si Mungil Canggih Bersihkan Udara

CRCOID – Sharp Indonesia luncurkan line-up terbaru jajaran produk penjernih udaranya yaitu Mobile Ion Generator IG-NM1, Selasa (29/3/2022).

Peluncuran line-up terbaru ini bertepatan dengan pencapaian penjualan 100 juta unit produk yang memiliki teknologi Plasmacluster di seluruh dunia.

Sejak diperkenalkan pada 2000 silam teknologi pemurnian udara milik Sharp yang memiliki teknologi Ion Plasmacluster, telah digunakan di berbagai produk dan berbagai industri di seluruh dunia.

Teknologi Plasmacluster tidak hanya dibenamkan ke dalam produk penjernih udara, juga ke produk lainnya seperti, AC, lemari es, mesin cuci, dan penyedot debu.

Baca Juga:
Sharp Bangun Pabrik AC di Indonesia

Selain itu, teknologi ini digunakan secara global dalam ruang interior yang semakin luas, termasuk di dalam kendaraan, gerbong penumpang kereta api, dan lift.

Mengomentari pencapaian tersebut, Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia mengatakan, ini adalah momentum bersejarah bagi Sharp.

Mobile Ion Generator. [Sharp Indonesia]
Mobile Ion Generator. [Sharp Indonesia]

“Kami memperkenalkan Mobile Ion Generator, sebuah produk penjernih udara mini yang dapat dibawa kemana saja,” katanya saat webinar.

Menurut dia, produk ini merupakan solusi alternative untuk meminimalisir resiko terinfeksi virus dan bakteri di luar ruang.

Berukuran mungil 9,7 cm X 7,7 cm (sekitar segenggam telapak tangan) dengan ketebalan kurang dari 3 cm.

Baca Juga:
Daikin Klaim Teknologi Streamer Mampu Matikan Virus Corona

Mobile Ion Generator IG-NM1 memiliki fitur High-Density 25000 yang mampu memproduksi 100.000 ion/cm3 sejauh 80 cm atau panjang rata-rata sebuah meja kantor dan 25.000 ion/cm3 jika jarak lebih dari 80 cm.



Source link

Baca Juga  Oppo Belum Berencana Hapus Charger di Boks Ponsel