Bocoran Rainbow Six Siege Versi Mobile, Kapan Dirilis?

CRCOID – Bocoran yang beredar tahun lalu mengklaim bahwa Ubisoft sedang bekerja sama dengan WeGame (Tencent) dalam membuat Rainbow Six Siege versi mobile. Laporan teranyar mengungkap bahwa perusahaan kemungkinan siap mengenalkan game dalam waktu dekat.

Leaker gaming Tom Henderson (via Exputer) membocorkan bahwa Rainbow Six Siege Mobile siap diungkap pada 6 April 2022. Tanggal tersebut diprediksi bakal digunakan oleh perusahaan untuk memulai trailer perdana game baru.

Rainbow Six Siege Mobile mulai beredar pada 2021 setelah Ubisoft Halifax mengirim survei playtest yang ditargetkan kepada para gamer mobile tentang seberapa akrab mereka dengan Rainbow Six Siege.

Selain itu, petunjuk rilis dibuat selama acara pelaporan pendapatan kuartal keempat dari Tencent. Laporan keuangan turut menyinggung “Projects with Ubisoft” di bawah timeline 2023. Ini menyiratkan bahwa game akan meluncur secara komersial pada 2023.

Baca Juga:
Wajib Dipatuhi, Ini 5 Etika Bermain Game Online

Dikutip dari MySmartPrice, game Rainbow Six Siege menjadi salah satu game Ubisoft yang paling sukses dan menjadikannya kandidat ideal sebagai port seluler.

Rainbow Six Siege. (Ubisoft)
Rainbow Six Siege. (Ubisoft)

Rainbow Six Siege telah berkembang pesat sejak diluncurkan dan telah menempatkan dirinya sebagai game shooter multiplayer kompetitif di PC dan konsol.

Game seperti Apex Legends telah hadir di perangkat seluler, dan Warzone for Mobile juga akan segera tersedia di platform. Laporan juga menunjukkan bahwa Ubisoft mencari lebih banyak IP untuk dibawa ke platform mobile termasuk The Division dan Assassin’s Creed.

Laporan dari Exputer menyatakan bahwa prediksi keberadaan Rainbow Six Siege Mobile terungkap setelah seorang sumber melihat presentasi dari perusahaan.

Rainbow Six Siege. (Ubisoft)
Rainbow Six Siege. (Ubisoft)

Dalam presentasi, game tersebut digambarkan sebagai sesuatu yang memiliki segmen besar untuk pasar seluler. Terdapat pula deskripsi bahwa itu akan menjadi “game seluler yang akan disukai penggemar Siege“.

Baca Juga  Youtube Uji Coba Iklan Pendek untuk Shorts

Baca Juga:
MSI Gaming YouTuber Academy Digelar 9 April, Kupas Konsep Pembuatan Konten Game

Ubisoft melaporkan pada Desember 2020 bahwa lebih dari 70 juta pemain telah terdaftar sebagai player Rainbow Six Siege. Kehadirkan versi mobile tentu dapat mengincar ceruk pasar lebih besar.



Source link