IM3 Hadirkan Kuota 50GB dan Telepon Gratis di Ramadhan Tahun Ini

CRCOID – IM3 menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi, paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya.

Ketentuan nelpon ini ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp 100.000 (harga normal Rp 150.000) dalam promo Sensasi Ramadan.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi.

“Sebagai brand untuk anak muda, Harapannya dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadhan tahun ini,” ujarnya.

Baca Juga:
Upaya Indosat Dukung Transformasi Industri 4.0 di Indonesia

IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

Selama bulan Ramadhan, IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan, melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar.

Kampanye IM3 #KembaliSilaturahmi, Kamis (31/3/2022). [Screenshot]
Kampanye IM3 #KembaliSilaturahmi, Kamis (31/3/2022). [Screenshot]

IM3 menghadirkan Zona Ramadhan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta akan diselenggarakannya konser Ramadhan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

Paket Freedom Internet kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama IM3 dan Tri dengan harga Rp 100.000.

Baca Juga:
Bangun Jaringan Kelas Dunia, Indosat Gandeng Huawei untuk Pacu Integrasi RAN



Source link

Baca Juga  Mulai Dijual Bebas, HUAWEI MateBook D14 dan D15 Tawarkan Bonus Hingga 1,5 Jutaan Rupiah