Jelang Playoff MPL Season 9, Oura Soroti Performa Bigetron Alpha

CRCOID – Jauh berbeda dari beberapa season lalu saat masih diperkuat oleh Branz sebagai jungler, performa Bigetron Alpha di MPL Season 9 tidak terlalu gemilang. Melihat hal ini, Oura beberapa waktu yang lalu, mengungkap pendapatnya.

Usai sempat menggila di beberapa week awal, Bigetron Alpha justru harus terperosok di beberapa minggu berikutnya sepanjang gelaran MPL Season 9.

Pada salah satu video yang diunggah ke YouTube, Oura memberikan tanggapannya terkait performa Bigetron Alpha yang justru sangat berbeda dari beberapa season yang lalu.

Melihat posisi Bigetron Alpha yang berada di papan bawah klasemen sementara MPL Season 9, Oura mengaku cukup khawatir jika tim robot merah ini tidak mampu merebut tiket menuju babak playoff.

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 6 Day 2: Libas Patch Baru, Aura Fire Bantai Bigetron Alpha

Dalam beberapa minggu terakhir ini, Bigetron Alpha harus bersaing dengan sangat ketat dengan Rebellion Zion guna merebut tiket menuju babak playoff MPL Season 9 mendatang.

Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)
Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)

Tapi emang sih, Bigetron Alpha itu kaya menurun lho. Bigetron Alpha dan Rebellion Zion lagi berlomba buat masuk playoff. Jadi kemungkinan besar itu Bigetron Alpha juga bisa nggak lolos lho” jelas Oura.

Dalam beberapa match terakhir, Bigetron Alpha perlu meraih sejumlah kemenangan untuk bisa memastikan diri ke babak playoff mendatang.

Gelaran MPL Season 9 kini memasuki Week 7 usai sebelumnya merampungkan Week 6 dengan sejumlah match panas dan super seru. Menjelang akhir babak reguler season, apakah Bigetron Alpha mampu merebut tiket menuju playoff?

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 6 Day 2: RRQ Hoshi Menang Tanpa Balas Atas Geek Fam

Baca Juga  Aura Fire Geser ONIC di Puncak



Source link