Naik dari MDL, Wann Siap Beri EVOS Kemenangan Lagi?

CRCOID – Wann sukses memberikan kemenangan bagi EVOS setelah kembali ke MPL. Ia saat itu turut berkontribusi saat EVOS menggilas Alter Ego dengan skor 2 vs 1.

Macan Putih bahkan berhasil mengakhiri lose streak dua kali beruntun. Pada pekan keempat dan kelima, EVOS harus menelan kekalahan 0 vs 2 melawan Rebellion dan Aura Fire.

Bangkit perlahan, EVOS Legends berhasil memenangkan dua pertandingan di minggu keenam. Momen comeback dari Wann saat melawan Alter Ego turut menjadi sorotan penggemar eSports Mobile Legends.

Situasi Wann hampir mirip seperti Xinn. Gold Laner dan Jungler dari RRQ itu pernah bermain ke MPL, turun ke MDL, dan kembali lagi ke MPL. Xinn bahkan sukses mengantarkan RRQ menjuarai MPL Season 5.

Baca Juga:
4 Item Penangkal Hero Aldous di Mobile Legends Tahun 2022

Ketika ditanya apakah pola itu bisa terulang sehingga Wann dapat mengantarkan EVOS menjadi juara di musim ini, Wann merespons dengan optimis. Ia menyiratkan bahwa itu bisa menjadi semacam doa bagi EVOS Legends.

Evos Wannn, Pro Player Mobile Legends dari EVOS Legends. (Instagram)
Evos Wannn, Pro Player Mobile Legends dari EVOS Legends. (Instagram)

Aamiin, yakin aja dulu,” kata EVOS Wann. Terkait permasalahan menghadapi patch, Wann percaya bahwa Alter Ego sudah banyak belajar.

Mereka sepertinya sudah belajar patch terbaru. Mereka juga udah nguasai hero-hero yang di-buff,” kata Wann menambahkan. Alter Ego harus berjuang mengamankan posisi karena mereka masih berpeluang tergeser dan tidak lolos ke Playoffs.

Peluang Alter Ego untuk lolos ke Playoffs cukup besar yaitu lebih dari 70 persen. Sementara itu, EVOS Legends juga harus berjuang mengamankan posisi agar tidak tergelincir ke papan bawah.

Peluang ke Upper Bracket MPL Season 8. (YouTube/ MPL Indonesia)
Peluang ke Upper Bracket MPL Season 8. (YouTube/ MPL Indonesia)

Peluang yang dimiliki EVOS untuk ke Upper Bracket adalah sebesar 0 persen. EVOS bakal menghadapi beberapa lawan di pekan krusial di Week 7 dan Week 8.

Baca Juga  Harga Paket MNC Play Per 2022 Untuk Internet dan TV Interaktif CRCOID.

Baca Juga:
Sempat Jadi Cadangan Saat EVOS Legends Lawan Rebellion Zion, Antimage Ungkap Alasannya

Mereka akan melawan tiga tim termasuk Geek Fam, Bigetron dan RRQ. Semoga saja keyakinan Wann dapat terbukti sehingga ia bisa mempersembahkan kemenangan bagi EVOS Legends di pekan krusial.

Laga El Clasico EVOS vs RRQ akan menjadi pembuktian sekaligus ujian bagi Macan Putih dalam memperebutkan gelar di MPL Season 9.



Source link