OPPO Beberkan Spesifikasi Andalan OPPO A96 yang Bakal Segera Dirilis

OPPO-A96-03

CRCOID. – Seperti janji sebelumnya, OPPO Indonesia akan memperkenalkan penerus dari OPPO A95 yakni OPPO A96. Beberapa spesifikasi sempat diungkap oleh OPPO sebelumnya seperti sertifikasi IPX4, desain OPPO Glow pada penampang bodi belakangnya, baterai 5.000mAh, dan pengisian cepat 33W.

Pada hari Kamis ini OPPO membuka lebih banyak spesifikasi andalan yang akan dibawa OPPO A96 pada tanggal 7 April 2022 mendatang. Di samping menawarkan baterai besar dan pengisian daya cepat yang memungkinkan pengguna mengisi daya tanpa waktu yang lama, OPPO A96 juga akan membawa kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang lebih lega.

OPPO A96 akan menjadi perangkat pertama pada lini seri A yang dibekali penyimpanan internal 256 GB. Selain itu, OPPO juga menawarkan ekspansi penyimpanan apabila dirasa kurang memuaskan oleh pengguna melalui microSD hingga 1TB.

Ditambah lagi OPPO A96 akan memiliki teknologi ekspansi RAM dengan RAM bawaan sebesar 8 GB dan RAM ekspansi 5 GB sehingga memungkinkan RAM perangkat ini memiliki total kapasitas 13 GB jika pengguna membutuhkannya.

Pada aspek tampilan, layar OPPO A96 akan tebar pesona dengan layar berukuran 6,59 inci yang memiliki resolusi Full HD (2412 x 1080 piksel) serta mendukung 95% NTSC Wide Color Gamut untuk menciptakan kualitas warna yang ramah dipandang mata manusia.

Dengan dukungan audio speaker ganda, OPPO A96 akan memberikan suara stereo yang berkualitas dan enak didengar seperti untuk menonton film, musik, bermain game, dan masih banyak lagi. Speaker ganda ini akan menjadi fitur pertama yang diberikan ke dalam bodi OPPO A96.

OPPO-A96-02

Lewat desain bodi belakang dengan teknologi OPPO Glow membuat bodinya berkilau sekaligus memberikan perlindungan terhadap goresan, noda, dan sidik jari. OPPO A96 juga akan tersedia dengan dua pilihan warna yang meliputi Pearl Pink dan Starry Black.

Baca Juga  Revisi UU ITE Akan Dibahas Setelah RUU PDP Rampung

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menjelaskan bahwa OPPO A96 hadir sebagai penutup dari rangkaian produk yang kami perkenalkan pada kuartal pertama 2022 untuk memberikan pilihan kepada konsumen agar dapat leluasa menyesuaikan spesifikasi smartphone OPPO dengan kebutuhannya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari CRCOID. langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/CRCOID.

Source link