TikTok Luncurkan Kampanye Serunya Ramadhan

CRCOID – TikTok meluncurkan kampanye bertajuk Serunya Ramadhan di Indonesia. Program ini digelar full sebulan hingga 3 Mei 2022 nanti.

Di sana, TikTok bakal menyajikan berbagai program menarik untuk menemani pengguna selama menjalani bulan puasa, mulai dari sesi livestream di TikTok Live, tantangan di dalam aplikasi, hingga beragam program ngabuburit menghibur di Festival Seru Ramadhan.

Content and Growth Operations Lead, TikTok Indonesia, Mahwari Sadewa Jalutama mengatakan, Kampanye #SerunyaRamadan menghadirkan berbagai program dan inspirasi untuk menemani pengguna menjalani puasanya,

“TikTok sebagai sumber hiburan dan inspirasi, ingin terus hadir menemani pengguna selama mereka menjalani Ramadan, dan ini terwujud dengan adanya ragam program di kampanye Serunya Ramadan untuk dinikmati kapan pun dan di mana pun,” kata Mahwari dalam keterangan resmi, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga:
Spotify Uji Tampilan Podcast Baru ala TikTok

Adapun program TikTok Indonesia selama bulan puasa yakni:

Konten Seputar Ramadhan
Di sini pengguna bisa menemukan inspirasi dari sajian konten para kreator yang beragam, mulai inspirasi menu sahur dan berbuka di tagar Kuliner Seru Ramadan, ngabuburit sambil belajar hal baru Inspirasi Seru Ramadan, lalu menikmati hiburan komedi dari Hiburan Seru Ramadan.

Kemudian ada inspirasi fesyen dari tagar Gaya Seru Ramadhan, serta merekam momen perayaan hari kemenangan melalui #SerunyaLebaran.

Ramadhan TikTok Live
Program ini mengangkat topik seru dari kegiatan sehari-hari para kreator, dengan acara puncak di tanggal 29 April 2022 yang akan dimeriahkan oleh sejumlah top kreator.

Effect dan musik edisi Ramadhan
TikTok akan menyediakan efek dan musik khusus bulan Ramadhan yang bisa dipakai pengguna mengekspresikan kreativitas dan menikmati momen puasa.

Baca Juga:
Di TikTok Lagi Musim FYP SNMPTN dan SBMPTN, Apa Perbedaannya?

Baca Juga  Cara Flush DNS, Bikin Perangkat Makin Optimal

Festival Seru Ramadhan
Ini berisi ragam konten hiburan di jam buka puasa, mulai dari pertunjukan musik, pemutaran serial TV populer dari sejumlah mitra, hingga bincang-bincang seru bersama host selebriti, salah satunya yang dipandu oleh musisi Melly Goeslaw.



Source link