Asus Zenbook 14 Flip OLED Meluncur ke Indonesia, Harga Mulai Rp 18 Jutaan

CRCOID – Asus memperkenalkan laptop Asus Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) yang diklaim sebagai perangkat 2-in-1 convertible premium dengan desain ultra-thin yang dihadirkan ke para kreator.

Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin mengatakan, beberapa kreator seperti penulis, digital illustration artist, serta fashion designer membutuhkan laptop yang lebih fleksibel.

Ia menambahkan, laptop tersebut tidak hanya sekadar memiliki performa tinggi, tetapi juga mengedepankan mobilitas, fleksibilitas, dan kenyamanan

“Asus Zenbook 14 Flip OLED merupakan opsi terbaik bagi para kreator tersebut. Berkat desain convertible serta dimensi bodi yang sangat ringkas, di tangan seorang kreator laptop ini akan berubah menjadi sebuah kanvas digital yang sangat powerful,” ujar Jimmy dalam keterangannya, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga:
Asus Vivobook Pro 16X OLED Dirilis di Indonesia, Harga Rp 23 Juta

Asus Zenbook 14 Flip OLED mengusung layar sentuh dengan ukuran 14 inci, resolusi 2,8K (2880×1800). Layar ini bisa diputar hingga 360 derajat, membuat laptop bisa dipakai dalam mode tablet.

Laptop ini turut dibekali stylus Asus Pen yang mendukung 4096 pressure-level, membuat Zenbook 14 Flip OLED dapat memberikan pengalaman layaknya melukis di atas kanvas.

Asus Zenbook 14 Flip OLED ditenagai prosesor 11th Gen Intel Core, di mana salah satu varian tertingginya menggunakan Intel Core i7-1165G7. Prosesor itu juga dibekali dengan chip grafis terintegrasi Intel Iris X.

Zenbook 14 Flip OLED mengandalkan penyimpanan PCIe 4.0 SSD yang memiliki kecepatan baca dan tulis sangat tinggi.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan multitasking, Zenbook 14 Flip OLED dibekali dengan RAM LPDDR4X berkapasitas hingga 16GB .

Baca Juga:
Asus Rilis ExpertBook B5 dan B5 Flip ke Indonesia, Laptop Kelas Bisnis Seharga Rp 20 Jutaan

Baca Juga  Terjadi 13 Gempa di Sepekan Terakhir, BMKG Minta Publik Tak Perlu Panik

Asus Zenbook 14 Flip OLED juga dirancang agar selalu nyaman dan mudah untuk digunakan. Keyboard-nya menggunakan desain edge-to-edge yang memaksimalkan ruang yang ada.



Source link