Aura Fire Kalahkan Geek Fam, Peluang Masuk Upper Bracket Semakin Besar

CRCOID – MPL Season 9 Week 7 Day 1 menghadirkan laga Geek Fam vs Aura Fire. God1va dkk tampil ciamik sehingga mampu mengalahkan Geek Fam dengan skor 2 vs 0.

Hasil ini membuat Aura Fire memantapkan posisi di klasemen atas sehingga peluang masuk Upper Bracket semakin besar. Geek Fam 100 persen tak lolos ke Playoffs sehingga hasil pertandingan tak berpengaruh bagi mereka.

RenV dkk terus menelan kekalahan sehingga mereka terperosok ke dasar klasemen. Geek Fam sejauh ini sudah menelan kekalahan 11 kali secara berturut-turut.

Susunan roster dan hero dari Geek Fam di game pertama adalah Vince (Mathilda), RenV (Phoveus), Schwann (Yu Zhong), Hanz (Karina), dan Rupture (Hilda).

Baca Juga:
Serbu Kode Redeem ML 1 April 2022, Temukan Loot Menarik sebelum Puasa

Sementara formasi dari Aura Fire di game pertama yaitu Facehugger (Pharsa), Fluffy (Dyrroth), Kabuki (Paquito), Jamet (Ling), dan God1va (Angela).

Game pertama Geek Fam vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama Geek Fam vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sang pelatih Aura Fire, Pahlevi, kali ini memilih Jamet untuk menjadi Jungler pada laga melawan Geek Fam. RenV dkk langsung panas dan bermain agresif di early game.

Mereka unggul 4 v 0 di menit kelima. Kombinasi Hanz dan Vince membuat Aura Fire kewalahan pada awal permainan. Ditekan pada early, Aura Fire perlahan bangkit saat memasuki mid-game.

Permainan agresif Fluffy dan eksekusi akurat dari Jamet berhasil merusak formasi Geek Fam pada late-game. Mimpi buruk bagi Geek Fam, war di dekat Lord justru membuat semua hero mereka tumbang.

Merangsek ke arah base, Aura Fire mengunci kemenangan game pertama dengan skor 14 vs 10. Game kedua berjalan lebih sengit dibanding laga sebelumnya. Skor 3 vs 2 tercipta di menit ketujuh untuk keunggulan tipis Geek Fam.

Baca Juga  Twitter Spaces Uji Fitur Baru, Pengguna Bisa Kirim Tweet Saat Obrolan Berlangsung

Baca Juga:
Naik dari MDL, Wann Siap Beri EVOS Kemenangan Lagi?

Permainan ciamik Hanz dengan Karina Jungler-nya membuat Geek Fam mampu menekan Aura Fire sejak early hingga mid-game.

Game kedua Geek Fam vs Aura Fire. (YouTube MPL Indonesia)
Game kedua Geek Fam vs Aura Fire. (YouTube MPL Indonesia)

Meski begitu, Aura Fire dapat bertahan dan mencuri momen di late game. Timing penyerangan yang pas dari Kabuki dengan Valentina-nya dan ultimate ganas dari Fluffy dengan Balmond membuat Aura Fire tampil trengginas di late-game.

Mencetak wipe-out, Aura Fire mengunci kemenangan game kedua dengan skor 14 vs 13. Kemenangan 2 vs 0 atas Geek Fam membuat Aura Fire merangsek ke peringkat kedua, tepat di bawah RRQ.

Peluang Aura Fire untuk menembus Upper Bracket Playoffs MPL Season menjadi semakin besar. Itulah tadi hasil pertandingan Geek Fam vs Aura Fire, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?



Source link