Godiva Ungkap Target Aura Fire di MPL Season 9

CRCOID – Jauh berbeda dari beberapa season yang lalu, Aura Fire menunjukan performa gemilang di MPL Season 9 ini. Selain RRQ Hoshi dan ONIC, Aura Fire menjadi salah satu tim yang kemungkinan bisa meraih tiket upper bracket nantinya.

Nyatanya, bukan upper bracket yang menjadi target utama Aura Fire di MPL Season 9. Menurut Godiva, tim naga api rupanya lebih fokus untuk selalu menjadi pemenang dalam tiap match yang akan dilalui nantinya jelas playoff.

Dalam live streaming di NIMO TV, dijelaskan oleh Godiva, keinginan agar Aura Fire berada di upper bracket MPL Season 9 terlalu berat untuk dijalani. Hal ini diduga terkait dengan keberadaan RRQ Hoshi dan ONIC di puncak klasemen.

Lebih lanjut, Godiva menyebut jika dirinya dan tim lebih ingin fokus untuk keluar sebagai pemenang dalam sejumlah match Aura Fire mendatang.

Baca Juga:
Jadi Saksi Adu Mekanik Albert vs Kabuki, RRQ Clay: Gokil Banget!

Tetap optimis upper bracket? Kaga-kaga, berat. Yang penting jalanin aja, sisa match kita menangin dengan baik” jelas Godiva.

Aura Fire. (MPL Indonesia)
Aura Fire. (MPL Indonesia)

Jika beberapa season lalu, Godiva dan Aura Fire harus berpuas di papan bawah klasemen hingga nyaris tidak lolos playoff MPL. Dalam gelaran MPL Season 9 ini, Aura Fire menunjukan ketangguhannya hingga berhasil melibas sejumlah match dengan ciamik.

Cukup sukses meraih kemenangan dalam setiap match yang dijalani, Aura Fire justru harus terseok-seok saat berhadapan dengan RRQ Hoshi. Diketahui tim ini belum pernah meraih kemenangan sama sekali dari tim sang raja.

Usai sempat berjaya di leg pertama dan meraih kemenangan atas ONIC. Aura Fire justru harus rela dibantai tim landak kuning di leg kedua dengan permainan menegangkan dan super seru.

Baca Juga  Perjalanan Timnas MLBB di SEA Games 2019, Tahun Ini Diharap Lebih Baik

Baca Juga:
EVOS Rekt Jadi Sasaran Provokasi Fans, Alter Ego Beri Pernyataan Resmi



Source link