Mulai Rp 65 Ribu, UKM Peroleh Kartu Perdana BIZ Starter Prabayar Kuota 5GB Demi Transformasi Digital

CRCOID – Para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) diberi kemudahan dalam melakukan transformasi digital.

Kemudahan tersebut terwujud dalam paket bundling kartu BIZ Starter yang disediakan XL Axiata Business Solutions dengan sejumlah solusi dari Google Workplace.

Pelaku UKM akan mendapatkan manfaat tambahan berupa sejumlah fitur solusi bisnis dari Google Workspace.

Semua itu bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas usaha, mendukung cara kerja hybrid dan memperluas ruang kolaborasi berbasiskan teknologi cloud.

Baca Juga:
Google Temukan Warganet Indonesia Tertarik dengan Mobil Listrik, Ini Reaksi Hyundai

“Agar bisa terus bersaing merebut pasar, sudah saatnya para pelaku UKM dan industri kreatif segera bertransformasi ke digital dan memanfaatkan segala keunggulan dan manfaat yang ditawarkan oleh teknologi guna meningkatkan penjualan,” ujar Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto, dalam jumpa pers virtual, Jumat (1/4/2022).

Kemitraan dengan Google Cloud Indonesia menghasilkan solusi/layanan yang saling melengkapi, khususnya dari sisi teknologi pendukung cara kerja hybrid, konektivitas prima, dan juga aplikasi pendorong produktivitas.

Google Workspace. [Google]
Google Workspace. [Google]

“Perusahaan-perusahaan yang mendukung cara kerja yang fleksibel, juga akan diuntungkan saat mereka merekrut atau mempertahankan talenta-talenta muda yang tidak lagi melihat kantor sebagai satu-satunya tempat bekerja,” kata Megawaty Khie, Country Director, Google Cloud Indonesia.

Dalam hal ini XL Axiata Business Solutions menghadirkan program bundling yang bisa didapatkan mulai dari harga Rp 65 ribu.

Pelanggan akan mendapatkan kartu perdana BIZ Starter Prabayar dengan kuota 5GB dan akses ke sejumlah solusi bisnis yang disediakan Google Workspace.

Baca Juga:
Riset Google: Orang Indonesia Banyak Cari Laptop atau Tablet dan Perlengkapannya untuk Sekolah Online

Solusi-solusi yang tersedia dalam format aplikasi tersebut adalah Gmail, Google Docs, Google Sheets, Google Slides, Google Meet, Google Calendar, dan Google Drive.

Baca Juga  Rumor, Galaxy Z Fold4 Disebut Akan Adopsi Kamera Galaxy S22



Source link