Aman dan Mudah, Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends

CRCOID – Diamond merupakan item berharga karena berfungsi sebagai mata uang resmi dalam game Mobile Legends (ML).

Diamond dapat digunakan untuk membeli hero berperingkat tinggi sehingga bisa membantu pemain dalam memenangkan pertandingan serta item lainnya.

Oleh karena itu, diamond adalah item langka yang sulit didapat secara gratis karena pemain umumnya, harus melakukan pembelian atau top up diamond menggunakan uang di dunia nyata.

Dilansir dari Pocket Tactics, Sabtu (21/4/2022), berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan diamond secara gratis di Mobile Legends:

Baca Juga:
Aura Fire Kalahkan Geek Fam, Peluang Masuk Upper Bracket Semakin Besar

1. Streaming

Pemain bisa mendapatkan diamond dengan streaming Mobile Legends karena pemain lain dapat memberikan hadiah yang bisa ditukar dengan diamond.

Ilustrasi hero baru Mobile Legends Phoveus. (YouTube/ NEON Plays)
Ilustrasi hero baru Mobile Legends Phoveus. (YouTube/ NEON Plays)

Hadiah dalam streaming mencakup bunga (setara 2 diamond), perhiasan (setara 6 diamond), roadster (setara 250 diamond), kapal pesiar (setara 1000 diamond), hingga pesawat (setara 5000 diamond).

2. Lucky Spin

Pada bagian Draw di toko, pemain dapat melakukan Lucky Spin yang memberikan pemain kesempatan memenangkan hadiah langka seperti skin atau fragmen Lucky Gem.

Baca Juga:
Bigetron Bermain Ciamik, Hempaskan Alter Ego 2 vs 0

Nantinya, fragmen tersebut dapat digunakan untuk ditukar dengan skin atau hero dari Lucky Shop, sehingga pemain tidak membutuhkan diamond untuk membeli skin ataupun hero.



Source link

Baca Juga  Gratis Keyboard dan M-Pencil, HUAWEI MatePad Pro Resmi Bisa Dipesan di Indonesia