Bagaikan Jodoh, Perempuan Ini Temukan Bungkus Nasi Gunakan Laporan Penelitiannya 3 Tahun Lalu

CRCOID – Belakangan ini, seorang warganet terkejut mendapati bungkus nasi yang dibelinya menggunakan kertas lampiran penelitian yang telah dia jual sekitar tiga tahun lalu dan menjadi viral di media sosial.

Sebuah video viral diunggah akun TikTok @nurperwat belum lama ini, terekam pemilik akun baru membuka bungkus nasi yang dibelinya.

Nasi dan lauk pauk tersebut dibungkus menggunakan dua jenis kertas, yaitu kertas khusus nasi berwarna cokelat dan kertas putih dengan tulisan di salah satu sisinya.

Kertas nasi bungkus laporan penelitian 3 tahun lalu. [TikTok]
Kertas nasi bungkus laporan penelitian 3 tahun lalu. [TikTok]

Awalnya, ia tidak asing melihat kertas putih yang digunakan penjual nasi tersebut.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tumbang, Publik Fokus Sorot Mata Tajam Azka: Tatapannya Penuh Dendam

Setelah memperhatikan tanda tangan yang tertera pada bagian bawah kertas, rupanya bungkus nasi tersebut merupakan salah satu lampiran penelitiannya.

Terekam nama lengkapnya “Nurma Permitawati” sebagai peneliti dalam laporan tersebut.

“Belum sejam udah paham? Pantes kayak pernah lihat bentukannya. Aku ceritanya beli nasi ketan, eh bungkusnya kayak pernah kenal hahaha,” tulis pemilik akun.

Kertas nasi bungkus laporan penelitian 3 tahun lalu. [TikTok]
Kertas nasi bungkus laporan penelitian 3 tahun lalu. [TikTok]

Tak hanya itu, menariknya ketika esoknya ia membeli nasi dari penjual yang sama, pemilik akun kembali menemukan bungkus kertas tersebut menggunakan kertas laporan penelitiannya yang lain.

Ia membeli dua porsi nasi dan keduanya menggunakan bungkus kertas dari lampiran dua dan tiga dalam laporan penelitiannya.

Baca Juga:
Duh Pak! Mau Bantu Orang Kecelakaan sampai Lupa Istri, Auto Terjatuh, Warganet: Lemes ‘Bestie’

“Kemarin lampiran 1 dan hari ini bertemu dengan lampiran 2 dan tiga. Kayaknya aku beli aja setiap hari biar terkumpul lagi,” tambah pemilik akun dalam video yang berbeda.

Benar saja, ketika esoknya ia kembali ke penjual nasi ketan tersebut, pemilik akun melihat tumpukan kertas penelitiannya yang digunakan oleh nenek penjual nasi ketan.

Baca Juga  Tukar Kode Redeem ML 4 Mei 2022, Klaim Item Untuk Mabar Libur Lebaran

“Hari berikutnya, aku membeli nasi ketan bubuk. Iseng minta izin buat ngevideoin. Taunya bener, masih ada lagi,” tutup pemilik akun.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 2,5 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 151.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Kertas nasi bungkus laporan penelitian 3 tahun lalu. [TikTok]
Kertas nasi bungkus laporan penelitian 3 tahun lalu. [TikTok]

“Astaga, kertas aja nggak mau pisah sama pemiliknya lho hahaha,” tulis akun @cheipurp.

“Pernah beli tempe yang bungkusnya pakai bekas kertas ujian dan disitu tertulis nama sendiri, padahal itu kertas udah lama banget dijual ke pengepul. Sempet ketawa,” ungkap @wongxcodey.

“Apakah ini yang namanya jodoh hahaha,” komentar @vievielingnovita.

“Kalau udah rezeki, sejauh apa pun pergi akan kembali pada pemiliknya karena rezeki tau siapa pemiliknya,” tambah @herathea86.

“Definisi kalau jodoh pasti balik lagi,” sahut @lestarii223.



Source link