LinkAja Perkenalkan Fitur Khusus Ramadhan

CRCOID – Platform keuangan digital BUMN LinkAja, pada Jumat (1/4/2022) mengumumkan akan menghadirkan beragam fitur dan cara memanfaatkannya di bulan Ramadhan.

“Dengan mendorong masyarakat untuk mengadopsi penggunaan pembayaran berbasis elektronik sebagai pilihan transaksi selama bulan Ramadhan, kami harap akan membentuk kebiasaan baru pada masyarakat untuk mengandalkan dompet dan uang elektronik seperti LinkAja dan LinkAja Syariah sebagai solusi bertransaksi serta turut meningkatkan penggunaan QRIS pada berbagai merchant di seluruh penjuru Indonesia,” jelas Plt CEO LinkAja Wibawa Prasetyawan.

Berikut lima hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan satu layanan transaksi keuangan berbasis elektronik LinkAja dan LinkAja Syariah:

Sedekah
Dengan menggunakan LinkAja dan LinkAja Syariah, pengguna dapat menyalurkan zakat fitrah dan sedekah semudah mengakses via aplikasi saja.

Baca Juga:
LinkAja Segera Luncurkan Pembiayaan Rendah Risiko untuk Dukung UMKM

Pengguna dapat memilih menu LinkAja Berbagi, lalu pilih Zakat Fitrah dan pilih badan amil zakat dengan pilihan lebih dari 30 lembaga nasional, seperti Rumah Zakat, Baznas, Dompet Dhuafa, Human Initiative dan Rumah Yatim serta lebih dari 450 lembaga lokal di seluruh Indonesia.

LinkAja dan LinkAja Syariah dapat memenuhi kebutuhan untuk zakat, infaq, sedekah dan wakaf (ZISWAF) yang tetap mengikuti kaidah Syariah.

Menyalurkan infaq di Masjid juga dapat dilakukan tanpa memerlukan uang tunai dengan bantuan QRIS yang telah disediakan LinkAja di lebih dari 2.000 Masjid yang tersebar di penjuru Indonesia.

Berbagi THR
Kegiatan berbagi THR dengan sanak saudara, cukup dengan menggunakan kode QR saja. Caranya klik tombol Send Money pada akun LinkAja, lalu klik tombol Snap QR, sedangkan pada akun LinkAja calon penerima dana cukup klik tombol titik tiga See All dan pilih My QR, lalu tinggal ikut langkah selanjutnya.

Baca Juga  Ilmuwan Peringatkan Sinyal dari Bumi Dapat Memicu Invasi Alien

Belanja kebutuhan
Berbelanja kini dapat dimudahkan tanpa harus repot menyiapkan uang tunai, karena dengan sekali snap QRIS semua transaksi bisa dituntaskan dengan ringkas oleh LinkAja.

Baca Juga:
LinkAja Bangun Kota Virtual Lokaborasi, Mirip Game Roblox

LinkAja maupun LinkAja Syariah menyediakan kemudahan transaksi esensial di lebih dari 400 merchant nasional serta lebih dari 1,6 juta merchant lokal yang tersebar di seluruh Indonesia.



Source link