Masuk Indonesia, Harga Realme C35 Sekitar Rp 2 Jutaan

CRCOID – Realme, pada Jumat (1/4/2022) meluncurkan ponsel terbaru dari segmen entry level di Indonesia: Realme C35. Ponsel ini sebelumnya sudah lebih dahulu dibawa ke Thailand dan Malaysia.

Harga Realme C35 di Indonesia sekitar Rp 2 jutaan, tak jauh berbeda dari harga di Thailand dan Malaysia. Di Thailand, ponsel ini dijual seharga Rp 2,6 juta sementara di Malaysia di kisaran Rp 2,2 juta.

“Kami memperkenalkan Realme C35 dengan dynamic glowing design yang menjadikannya smartphone entry-level paling stylish di harga Rp 2 jutaan yang juga cocok dipadu-padankan dengan gaya anak muda dalam mengisi kegiatan Bulan Ramadan tahun ini,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam siaran persnya, Jumat (1/4/2022).

Realme C35 dihadirkan untuk menampilkan gaya terbaru anak muda namun tetap nampak premium dengan harganya yang terjangkau. Realme C35 dijanjikan memiliki ketahanan yang mumpuni setelah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland yang dibawanya.

Baca Juga:
Meluncur Jelang Ramadhan, Harga Realme C31 Menggoda di Kisaran Rp 1 Juta

Realme C35 menggunakan kamera 50MP Triple AI dengan beragam fitur kekinian guna memudahkan pengguna mengabadikan momen saat Ramadhan.

Menariknya lagi ponsel ini memiliki baterai besar dengan kapasitas 5000mAh yang mendukung Super Power Saving Mode akan memastikan Realme C35 bertahan seharian.

Realme C35 juga akan menjadi smartphone C Series pertama realme dengan RAM besar yang didukung dengan Dynamic RAM Expansion (DRE), teknologi yang dibawa dari seri mid-range realme.

Ponsel ini menggunakan prosesor octa-core Unisoc T616, yang dibantu oleh RAM 4 GB dan memori internal 64 GB sampai 128 GB. Realme C35 akan hadir pada 4 April 2022 dan dijanjikan akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 2 jutaan.

Baca Juga  Tantangan Esports di Indonesia adalah Stigma Negatif Orang Tua

Baca Juga:
Meluncur di Indonesia Bareng Realme GT 2 Pro, Ini Harga Narzo 50



Source link