Siap-siap, Kompetisi Esports Snapdragon Pro Series Digelar Bulan Ini

CRCOID – Qualcomm dan ESL Gaming pada pekan ini mengumumkan bahwa kompetisi esports Snapdragon Pro Series akan digelar pada 12 April 2022. Kompetisi itu akan terdiri dari tiga level: Snapdragon Mobile Open, Snapdragon Mobile Challenge dan Snapdragon Mobile Masters.

“Snapdragon Pro Series memberi kesempatan kepada pemain di berbagai wilayah dan semua level untuk menjadi juara dan bersaing mendapatkan hadiah tunai lebih dari 2 juta dolar Amerika Serikat,” ungkap Kevin Rosenblatt, General Manager, Mobile at ESL Gaming dalam siaran pers yang diterima Kamis (31/3/2022).

Kompetisi ini akan digelar di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah dan Afrika Utara, serta Asia Pasifik yang di dalamnya mencakup Indonesia. Game yang dipertandingkan di setiap wilayah akan berbeda, mengikuti pasar setempat.

Berikut adalah daftar game yang dipertandingkan dan wilayah yang tercakup:

Baca Juga:
Rumor, Qualcomm Akan Umumkan Snapdragon 8 Gen 1+ pada Mei 2022

Brawl Stars
Game ini akan dipertandingkan di level Snapdragon Mobile Masters di seluruh wilayah Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah & Afrika Utara, dan Asia-Pasifik.

Clash of Clans
Permainan ini dipertandingkan di level Snapdragon Mobile Challenge Season 1. Wilayahnya adalah di Amerika Utara, Eropa, atau Timur Tengah & Afrika Utara. Puncak kompetisi ini akan digelar pada akhir tahun dalam ajang bertajuk Clash of Clans World Champianship.

Free Fire
Pemain ini akan dipertandingkan khusus di Asia Pasifik. Level kompetisinya di Snapdragon Mobile Challenge.

League of Legends: Wild Rift
Game Moba 5v5 ini akan dipertandingkan di kawasan Asia-Pasifik. Level kompetisinya Snapdragon Mobile Challenge.

PUBG Mobile: ESL Gaming
Game ini akan dipertandingkan di kawasan Amerika Utara, Eropa, serta Timur Tengah & Afrika Utara. Level kompetisinya Snapdragon Mobile Open.

Baca Juga  WhatsApp Siapkan Tab Khusus "Komunitas"

Baca Juga:
Qualcomm Dirumorkan Segera Rilis Snapdragon 8 Gen 1+: Kinerja Cepat Tak Bikin Panas

Clash Royale
Sama dengan Clash of Clans, game ini mencakup kawasan Amerika Utara, Eropa serta Timur Tengah & Afrika Utara.



Source link