Drian Main, ONIC Kalahkan Bigetron dengan Skor 2 vs 1

CRCOID – Laga sengit antara Bigetron vs ONIC tersaji di MPL Season 9 Week 7 Day 2. Setelah Drian kembali ke MPL, ONIC Esports berhasil mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 2 vs 1.

Susunan roster dan hero dari Bigetron di game pertama yaitu Bottle (Pharsa), Rippo (Khufra), Matt (Beatrix), Maxx (Ling), dan Kyy (Masha).

Sementara formasi dari ONIC adalah Drian (Kagura) Butss (Grock), CW (Wan Wan), Sanz (Fanny), dan Kiboy (Hilda). Sang “Kage”, Drian, kembali bertarung bagi Landak Kuning pada laga kali ini.

Cukup sengit, skor 2 vs 1 tercipta di menit kelima untuk keunggulan tipis ONIC Esports. Kedua tim bertukar serangan di mana BTR mulai menekan balik saat memasuki mid-game. Robot Merah unggul 4 vs 3 di menit ketujuh.

Baca Juga:
4 Item Penangkal Hero Aldous di Mobile Legends Tahun 2022

BTR menghancurkan turret satu per satu sehingga ONIC tertekan di semua lane pada mid-game. Permainan agresif hero Masha dan Feather Airstrike Pharsa berulang kali membuat ONIC terpukul mundur.

Drian jadi MVP game pertama. (YouTube/ MPL Indonesia)
Drian jadi MVP game pertama. (YouTube/ MPL Indonesia)

Bertahan dengan baik, ONIC mampu mencuri momen di late-game. Skor berimbang 9 vs 9 ketika memasuki menit ke-17.

Penampilan apik Drian membuat ONIC mampu mendominasi permainan di late-game. Midlaner tersebut bahkan memperoleh Monster Kill dengan catatan KDA 6/0/2 di menit ke-19.

Damage besar dari hero Kagura, Hilda, dan WanWan membuat BTR kerepotan. Menyerang menggunakan Lord Ketiga dan menekan dari semua lane membuahkan kemenangan bagi ONIC. Landak Kuning mengunci kemenangan game pertama dengan skor 14 vs 11 di menit ke-20.

Kalah di laga sebelumnya membuat Bigetron tampil agresif di game kedua. Robot Merah kali ini mengandalkan beberapa hero seperti Lunox, Gloo, Beatrix, Baxia, dan Angela. Sementara deretan hero ONIC di game kedua yaitu Dyrroth, Carmilla, Melissa, Karina, dan Selena.

Baca Juga  Jangan Panik! Ini Cara Mematikan Talkback di Handphone OPPO

Baca Juga:
Daftar MVP MPL Season 9: Albert Puncaki Leaderboard, Kabuki Nomor Dua

Game kedua Bigetron vs ONIC. MPL Season 9 Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)A
Game kedua Bigetron vs ONIC. MPL Season 9 Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)A

Strategi Baxia Jungler rupanya cukup efektif dalam menekan ONIC. Bigetron Alpha sudah unggul 2 vs 0 di menit kelima. Robot Merah memperoleh angin segar setelah merebut Lord pertama.

Maxx dkk menumbangkan empat hero lawan sehingga skornya menjadi 5 vs 1 di menit kesepuluh. BTR kembali mengamankan Lord kedua untuk mengakhiri perlawanan ONIC.

Setelah Bottle mencetak Triple Kill dengan menggunakan Lunox, BTR akhirnya mengunci kemenangan game kedua dengan skor 11 vs 3 di menit ke-14. Skor 1 vs 1 membuat laga penentuan ada di game ketiga.

Game ketiga Bigetron vs ONIC. MPL Season 9 Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga Bigetron vs ONIC. MPL Season 9 Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

Saling bertukar serangan, skor 4 vs 2 tercipta di menit kesembilan untuk keunggulan ONIC. Landak Kuning sudah menghancurkan 7 turret sementara BTR hanya mampu mencuri 1 turret hingga menit ke-13.

Kedua tim cukup berhati-hati dan bermain objektif. Menyerang menggunakan Lord, ONIC berhasil merebut game ketiga dengan skor 6 vs 2 di menit ke-13. Kemenangan 2 vs 1 membuat ONIC kembali bersaing di papan atas.

Peluang ONIC menjadi lebih besar untuk memperebutkan tiket Upper Bracket. Kekalahan ini turut membuat posisi Bigetron belum sepenuhnya aman dalam meraih tiket Playoffs. Itulah tadi hasil Bigetron vs ONIC di MPL Season 9 Week 7, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?



Source link