Jangan Bingung, Ini Cara Membuka Kunci Peta Baru The Chasm Genshin Impact

CRCOID – Genshin Impact memperkenalkan wilayah baru bernama The Chasm dalam versi terbaru 2.6 Genshin Impact. Peta baru ini dibagi menjadi dua bagian, yang dikenal sebagai wilayah Surface dan Underground.

Meskipun pemain dapat menjelajahi bagian Surface sejak awal, namun pemain tetap harus membuka kunci wilayah Underground.

Sama seperti namanya, wilayah Surface dipenuhi dengan tumbuhan dan konstruksi peta. Sementara bagian Underground memiliki lingkungan yang sangat gelap dan menakutkan dengan vegetasi yang unik.

Seperti Enkanomiya, pemain harus mengakses wilayah Underground dari Surface sebelum menggunakan titik teleportasi untuk melakukan perjalanan secara mandiri.

Baca Juga:
Cara Download Pra-instalasi Pembaruan Genshin Impact 2.6

Pemain harus menyelesaikan world quest berjudul Surreptious Seven-Star Seal Sundering untuk mengakses tambang Underground. Surreptious Seven-Star Seal Sundering untuk mengakses sendiri adalah bagian kedua dari seri quest The Chasm Delver.

Bagian pertama dari seri quest mengharuskan pemain Genshin Impact untuk mencari Muning, spesialis Ministry of Civil Affairs yang berada di suatu tempat di wilayah Surface The Chasm. Muning akan memicu bagian kedua dari wolrd quest dan membantu pemain membuka kunci Underground.

Selama bagian kedua dari world quest, pemain akan diberitahu Muning bahwa Liyue Qixing yang telah menyegel tambang Underground dengan mantra ajaib.

Untuk menghilangkannya, pemain harus mendapatkan gadget yang disebut Lumenstone Adjuvant untuk menghancurkan 3 Bedrock Keys.

Dilansir dari Sportskeeda pada Sabtu (2/4/2022), berikut ini tiga lokasi dari Bedrock Keys yang bisa ditemukan di wilayah Surface The Chasm:

Baca Juga:
Klaim Ribuan Primogems Gratis, Kode Redeem Genshin Impact 29 Maret 2022

  1. BedRock Key 1 – Cinnabar Cliff
  2. ┬áBedRock Key 2 – Glaze Peak
  3. ┬áBedRock Key 3 – Fuao Vale
Baca Juga  Resmi Diluncurkan, Apa Itu WhatsApp Reaction? Ketahui Cara Menggunakannya

Terakhir, setelah mendapatkan Lumenstone Adjuvant, pemain hanya perlu menggunakan Cage-Shaped Geo di dekat Bedrock Keys, yang akan menghancurkannya.



Source link