Laptop Asus Vivobook Pro 15 OLED Rilis untuk Indonesia, Harga Rp 17,5 Juta

CRCOID – Asus Vivobook Pro 15 OLED (M3500) resmi diperkenalkan ke Indonesia. Ini adalah laptop dengan gaya baru dan bertenaga yang dirancang untuk kebutuhan kreatif dan hiburan harian bagi para kreator generasi muda.

“Laptop ini menampilkan desain baru yang segar dan modern, dengan pilihan warna netral Quiet Blue atau Cool Silver,” ucap Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director South East Asia, dalam keterangan resminya, Minggu (3/4/2022).

Spesifikasi Asus Vivobook Pro 15 OLED (M3500)

Sesuai namanya, laptop ini dilengkapi layar OLED 15 inci, resolusi Full HD, tingkat kecerahan 400 nits, validasi PANTONEĀ® untuk akurasi warna, dan menampilkan layar kelas bioskop pada color gamut 100 persen DCI-P3.

Baca Juga:
Asus Vivobook Pro 15 OLED Masuk Indonesia, Harga Rp 17 Jutaan

Laptop Asus Vivobook Pro 15 OLED tampak samping  [channel ASUS].
Laptop Asus Vivobook Pro 15 OLED tampak samping [channel ASUS].

Di bagian mesin, Asus Vivobook Pro 15 OLED diperkuat prosesor hingga AMD Ryzen 9 5900HX terbaru yang dipasangkan dengan grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 pro-grade. Lalu di penyimpanan, laptop ini memiliki RAM DDR4 hingga 16GB dan SSD PCIe 1TB.

Vivobook Pro 15 OLED (M3500) juga menggunakan sistem pendinginan dua kipas dengan teknologi ASUS IceCool Plus. Ini memberikan tiga mode pendinginan kepada pengguna untuk dipilih melalui aplikasi MyASUS.

Ada pula baterai 63Wh di Vivobook Pro 15 OLED (M3500) yang siap menawarkan kreativitas tanpa henti.

Di konektivitas, ada WiFi 6 yang dipasangkan dengan teknologi ASUS WiFi Master Premium, yang mencakup ASUS WiFi SmartConnect. WiFi SmartConnect secara otomatis memilih sumber WiFi terbaik, sehingga laptop terhubung dengan mulus ke sinyal WiFi terbaik dan hotspot seluler yang dikenal.

Pelindung privasi webcam terintegrasi tersedia di atas webcam untuk privasi instan, menjaga pengguna tidak terganggu dan aman dari broadcast ke dunia luar.

Baca Juga  Timnas Free Fire Dominasi Klasemen SEA Games 2021 di Babak Group Stage

Baca Juga:
Laptop Asus VivoBook Pro 14X OLED Dirilis di Indonesia, Mulai Rp 16 Jutaan

Untuk login cepat tanpa password, ada sensor sidik jari bawaan opsional pada tombol daya yang berfungsi mulus dengan Windows Hello.

Harga laptop Asus Vivobook Pro 15 OLED (M3500) dijual Rp 17.499.000 dengan dua tahun garansi global. Asus juga sudah membekali laptop tersebut dengan sistem operasi Windows 11.



Source link