NOICE Sajikan Konten Podcast Spesial Edisi Bulan Ramadhan

CRCOID – Platform konten audio NOICE segera menghadirkan sejumlah program spesial untuk menemani masyarakat Indonesia menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun 2022.

Chief Business Officer (CBO) NOICE, Niken Sasmaya mengatakan, Ramadhan selalu menjadi momen besar yang terasa spesial bagi masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam.

“Untuk bersama-sama merayakan momen ini, kami hadir untuk menghibur dan menemani pengguna NOICE melalui sejumlah konten menarik, yang kami harapkan dapat memberikan kebahagiaan dan semangat selama satu bulan penuh menjalani ibadah di bulan Ramadhan,” ujar Niken dalam keterangannya, Minggu (3/4/2022).

“Kurasi konten Ramadhan NOICE juga telah kami siapkan dalam berbagai vertikal mulai dari podcast, audiobook, audioseries hingga NOICE Live,” tambah dia.

Baca Juga:
Bantu Lancarkan Perjalanan Ambulans serta Damkar, Ford Kembangkan Intelligent Traffic Light dengan Teknologi C-V2X

Noice Ramadna #Nongkrong di Noice [Noice].
Noice Ramadan  #Nongkrong di Noice [Noice].

Salah satu yang paling ditunggu dan menjadi konten unggulan NOICE di bulan Ramadhan ini adalah podcast KASTURI, kepanjangan dari Komeng, Adul, Ustadz Subki Tiga Puluh Hari. Siniar ini berisi dakwah religi Islami berbalut komedi.

Podcast ini membahas sketsa konflik ringan dan lucu yang dibawakan oleh Komeng dan Adul, serta diselingi dengan nasihat untuk memecahkan konflik tersebut dalam perspektif agama Islam oleh Ustaz Subki Al Bughury.

Kreator sekaligus Komedian Legendaris, Komeng mengaku antusias dengan program podcast Ramadhan bersama NOICE.

“Bulan Ramadhan bareng sama KASTURI dijamin bikin puasa semangat dan nggak bosen, karena kita punya banyak topik menarik untuk diangkat. Bareng-bareng sama saya dan Adul belajar agama sama Ustaz Subki, ngobrol banyak hal seru selama sebulan penuh,” kata Komeng.

Selain podcast KASTURI yang akan tayang setiap hari secara eksklusif di bulan Ramadhan tiap pukul 4 sore, NOICE juga menghadirkan program menarik lainnya yang siap menemani masyarakat sejak sahur hingga berbuka puasa.

Baca Juga  OPPO A57 Bakal Segera Hadir di Indonesia dengan Desain yang Stylish

Baca Juga:
Spotify Uji Tampilan Podcast Baru ala TikTok

Ragam konten yang dihadirkan antara lain:

1. Segmen “Teman Ramadan”, yang merupakan segmen khusus Ramadhan yang dikurasi oleh NOICE dalam bentuk katalog dengan menampilkan konten-konten podcast Islami ataupun seputar Ramadhan.

2. Podcast “Cerita Nabi & Rasul”, yang akan diisi oleh berbagai kreator dan mulai mengudara pada 2 April 2022.

3. Podcast “Pulang ke Omah” bersama Gus Miftah, berisi dialog seputar topik agama Islam dengan gaya Gus Miftah yang khas akan menyapa Paranoice setiap minggunya mulai tanggal 6 April.

4. Noicebook Spesial Ramadhan, akan menghadirkan buku-buku best seller bertema Islami lewat segmen khusus Ramadhan, dengan judul seperti Destiny Disrupted karya Tamim Ansary, The Muqadimmah karya Ibnu Khaldun, dan The First Muslim karya Lesley Hazleton.

5. Noice Live Sahur, merupakan program Noice Live spesial bertajuk “Sayembara Lord Mukti” yang di pandu oleh Mukti Entutz & Wawan Cikuk yang akan menemani Paranoice di saat sahur.

Tak hanya itu, beberapa podcast reguler NOICE Originals juga akan merilis episode khusus Ramadan, antara lain Berizik (eps. membahas Lagu Religi Mancanegara – tayang 13 April), Kagak Abis Pikir (eps. Hal Hal yang Kagak Abis Pikir Selama Bulan Ramadan x Komeng Adul – tayang 1 Mei).

Lalu ada Berbeda Tapi Bersama (eps. #HabibRamadan menjawab pertanyaan dari pendengar non-muslim – tayang 8 April), UDIK (eps. Gak Semua Dosa Hasil Godaan Setan – tayang 11 April), dan Ha Ha Land Ramadan Originals yang akan mengudara setiap hari Kamis di bulan Ramadhan.

NOICE juga akan merilis audio series yang mengemas berbagai cerita dan kisah menarik garapan para penulis ternama Indonesia dalam format audio.

Baca Juga  Cara Restart WiFi di Handphone Android Saat Ada Masalah Koneksi

“Ragam konten Ramadhan yang kami hadirkan di NOICE menunjukkan komitmen kami untuk terus menghadirkan konten menghibur dan inspiratif bagi Paranoice se-Indonesia dengan menjadi teman dalam genggaman yang menemani screenless moment, dari mulai sahur hingga berbuka puasa,” jelas Niken.



Source link