RRQ Hoshi Masuk Upper Bracket

CRCOID – MPL Season 9 Week 7 Day 3 menghadirkan dua match panas antara Rebellion Zion melawan RRQ Hoshi yang kemudian dilanjutkan dengan pertemuan kedua EVOS Leegnds dan ONIC.

Pada game pertama antara Rebellion Zion dan RRQ Hoshi menyajikan match super panjang yang menembus menit ke-43. Permainan super sabar dari kedua tim membuat RRQ Hoshi tidak mudah merebut kemenangannya di game pertama ini.

Berbeda jauh dari game pertama. Di game kedua, RRQ Hoshi bermain agresif yang dengan cepat merampungkan permainan di menit ke-14. Kemenangan RRQ Hoshi atas Rebellion Zion ini memastikan tim tersebut sebagai yang pertama lolos upper bracket MPL Season 9.

Match kedua dilanjutkan dengan pertemuan EVOS Legenda dan ONIC. Sama panjangnya, game pertama ini selesai di menit ke-29 dengan aksi epic comeback super ciamik yang disajikan oleh tim landak kuning.

Baca Juga:
5 Hero di Patch Baru yang Tampil Bersinar di MPL Season 9 Week 6

Berlanjut ke game kedua, aksi balas kill dan permainan tajam CW sebagai player kunci kedua setelah Sanz mampu membawa kemenangan untuk ONIC di menit ke-20. Poin kemenangan penuh menjadi milik Sanz dan kawan-kawan.

Klasemen sementara MPL Season 9 Week 7. (instagram/MPL Indonesia)
Klasemen sementara MPL Season 9 Week 7. (instagram/MPL Indonesia)

Mengamankan puncak klasemen sementara MPL Season 9 Week 7 Day 3, RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang mengantongi tiket upper bracket. Mengekor di belakang tim sang raja, ONIC berada di posisi kedua klasemen.

Sebagai kuda hitam di MPL Season 9, Aura Fire berada di posisi ketiga yang lalu disusul oleh EVOS Legends di posisi keempat. Di sisi lain, Bigetron Alpha dan Alter Ego masih perlu waspada mempertahankan posisi kelima dan keenam.

Baca Juga  Jess No Limit Keluhkan Ini Gegara Main Game, Sampai Periksa ke Dokter Mata

Kemungkinan tidak dapat lolos ke babak playoff mendatang, Rebellion Zion dan Geek Fam harus berpuas di papan bawah klasemen sementara MPL Season 9 Week 7 Day 3 ini.

Baca Juga:
Oura dan Jonathan Liandi Tanggapi Kasus Provokasi di Stage MPL Season 9



Source link