Waktunya Balas Dendam Evos ke Onic

CRCOID – Turnamen Mobile Legends Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL ID Season 9 week 7 kembali digelar hari ini, Minggu (3/4/2022). Laga hari ini sekaligus jadi penutup pekan ke-7.

Berikut jadwal MPL Season 9

Minggu, 3 April 2022

  • RBL vs RRQ pukul 15.00 WIB
  • Onic vs Evos pukul 18.30 WIB

Laga pembuka hari Minggu diawali Rebellion Zion vs RRQ Hoshi. RBL masih belum menunjukkan tajinya sejak leg kedua MPL Season 9 dimulai pada pekan ke-4 lalu.

Terlihat di pekan ke-5 hingga ke-6, RBL masih belum meraih satu kemenangan pun. Sedikit berbeda dengan laga leg pertama, di mana mereka berhasil masuk ke lima besar klasemen saat itu usai mengalahkan tim besar seperti Alter Ego hingga Evos Legends.

Tapi sepertinya laga RBL kali ini bakal sulit karena lawannya adalah RRQ Hoshi, sang pemuncak klasemen sementara. Jika RBL kalah lagi, mereka bakal makin sulit lolos ke babak playoff karena tertahan di posisi ke-7 klasemen sementara.

Link live streaming MPL Season 9 bisa digunakan untuk menyaksikan tiga pertandingan pada Sabtu (19/2/2022). Foto: Para pemain Onic Esports. [Onic Esports]
 Para pemain Onic Esports. [Onic Esports]

Laga kedua adalah big match antara Onic Esports vs Evos Legends. Kedua tim ini merupakan juara MPL pada season 8 dan season 7 lalu.

Jadwal MPL Season 9 minggu ketiga akan mempertemukan Evos Legends dengan Onic Esports dan RRQ Hoshi. Foto: Roster Evos Legends di MPL Season 9. [Dok MPL Indonesia]
Evos Legends  [Dok MPL Indonesia]

Evos yang sempat pincang di leg pertama (pekan ke-1 hingga ke-4) pelan-pelan beranjak naik dan kini ada di posisi ke-4 klasemen sementara. Sementara Onic yang sudah tampil sangat sejak awal turnamen kini ada di posisi ke-2.

Jika dilihat dari pertandingan leg pertama pada pekan ke-3 lalu, Evos ditumbangkan Onic 0-2 tanpa balas. Laga hari ini bakal jadi ajang balas dendam tim macan putih tersebut.

Apabila Evos menang, mereka juga berpeluang besar menempel ketat Aura Fire di posisi ke-3 sekaligus memastikan posisi lolos ke babak playoff. Sebaliknya jika Onic yang menang, maka Evos belum bisa mengalahkan tim landak kuning itu selama regular season MPL ID Season 9 ini.

Baca Juga  Cara Mengaktifkan Hotspot iPhone

Link live streaming MPL Season 9 bisa disaksikan di:
Youtube: MPL Indonesia
Facebook: MPL Indonesia
NIMO TV: mpl-id



Source link