Ini Hasil Jepretan Kamera OPPO A96 yang Segera Rilis di Indonesia

OPPO A96 - 03

Sebelumnya OPPO telah memperkenalkan beberapa spesifikasi dan desain yang akan dibawa oleh OPPO A96 di Indonesia. Dari sisi desain, handphone ini terlihat menawan menggunakan teknik OPPO Glow.

Proses manufaktur OPPO Glow Design merupakan evolusi lanjutan berdasarkan teknik potongan berlian Reno Glow. Dengan teknik OPPO Glow dapat menghasilkan perangkat yang menarik ketika pinandng, halus saat disentuh, tahan terhadap goresan, dan noda sidik jari atau debut tidak mudah menempel pada OPPO A96.

Terdapat pilihan warna Pearl Pink yang mampu menampilkan warna gradasi yang cantik dan Starry Black yang dapat menghadirkan warna hitam pekat yang membuat terlihat garang pada OPPO A96.

Meskipun belum diungkapkan mengenai besaran resolusinya, namun terlihat bahwa OPPO A96 ini mempunyai dua kamera belakang yang terdapat di dalam kotak. Sementara satu kamera depannya terdapat pada lubang di bagian kiri atas layar.

Sebagai handphone kelas menengah, OPPO A96 ini mampu menghasilkan foto dengan hasil yang bagus menggunakan kamera utamanya. Kamera belakang handphone ini dibekali fitur AI Bokeh Flare Portrait yang mampu menghasilkan.

Untuk membuat foto malam hari menjadi terlihat lebih terang dan jelas, kamera depan dan belakang handphone ini pun juga dibekali dengan fitur Ultra Night Mode yang dapat langsung diakses melalui aplikasi kamera bawaannya.

Untuk kamu yang penasaran dengan kemampuan kamera dari OPPO A96, ini hasil jepretan kamera OPPIO A96 oleh tim CRCOID.:

OPPO-A96-RitzCarlton-BokehFlarePortrait

OPPO-A96-Sarinah-BokehFlarePortrait

OPPO-A96-Stasiun-Auto

OPPO-A96-SarinahKolamAuto

OPPO-A96-Flower-Macro

OPPO-A96-Coffe-NightModeAuto

OPPO-A96-Selfie-Malam

Dari hasil foto di atas, terlihat bahwa kamera dari OPPO A96 ini mampu menghasilkan foto dengan baik pada kondisi siang hari maupun malam hari. Apalagi hadirnya fitur Bokeh Flare Portrait membuat foto yang dihasilkan menjadi menarik.

Handphone ini juga hadir dengan beberapa fitur unggulan lainnya seperti baterai 5.000mAh, 33W SuperVOOC, RAM 8 GB, ROM 256 GB, RAM Expansion hingga 5 GB, dual speaker, Face Unlock, sensor fingerprint di bagian pinggir, dan layar penuh 6,59 inci Full HD+ dengan refresh rate 90Hz.

Baca Juga  Xiaomi 12, 12 Pro, dan 12X Versi Global Meluncur, Ini Spesifikasinya

OPPO A96 akan secara resmi diluncurkan melalui acara EXTRAordinary Launch Event pada tanggal 7 April 2022 secara online melalui akun TikTok, YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter resmi OPPO Indonesia.

Source link