League of Kingdoms Bawa Gamers Indonesia ke Dunia Metaverse

CRCOID – Bountie Hunter, sebuah platform gaming untuk para gamer, dan PathDAO sebuah mengumumkan kerjasama yang akan bersinergi dalam membuat para gamer Indonesia untuk menggeluti dunia game metaverse. Kerjasama ini bertujuan untuk membantu misi PathDAO untuk membawa jutaan gamer Indonesia ke Web3.

“Di dunia game Web3, gamer dapat bersenang-senang, bersosialisasi, mendapatkan penghasilan sampingan, dan memiliki aset dalam Web3. PathDao dan Bountie sangat antusias untuk melakukan kerjasama ini yang akan menghadirkan keindahan game Web3 kepada para gamer di Indonesia,” ujar Weekee Tiew, selaku COO (Chief Operation Officer) dari PathDao.

Play-To-Earn Crypto Games juga disebut sebagai game Web3 telah melihat pertumbuhan yang signifikan pada tahun 2021 dengan perubahan paradigma para gamer yang tertarik pada game yang memberi mereka penghargaan secara finansial untuk waktu yang mereka habiskan dalam game. League of Kingdoms (LoK) adalah salah satu gamenya yang gratis untuk dimainkan dan telah menyaksikan ratusan ribu gamer beralih ke game Web3.

League of Kingdoms adalah game strategi massively multiplayer (MMO) pertama di dunia dengan fokus untuk membangun kerajaan dan mengatur dunia. Di sini pemain dapat membangun kerajaan dan tentara yang kuat, menjalin aliansi, bersaing dengan yang lain, dan memperdagangkan aset digital di seluruh blockchain. Sebagai game MMORTS yang canggih, game ini bertujuan untuk menjadi one-stop-shop bagi para gamer untuk menikmati berbagai mode permainan seperti PvP, PvE, MMO, P2E, dan masih banyak lagi yang bisa didapatkan oleh para gamer.

Baca Juga:
Profil Mohammad Hashemzadeh, Pelatih Baru Timnas Futsal Indonesia

LAND (tanah/lahan) adalah NFT unik yang disimpan secara transparan dan dapat diverifikasi di jaringan blockchain, sehingga pemain dapat memiliki dan berdagang secara bebas. Gamer tidak hanya dapat memiliki sebidang LAND (tanah/lahan), tetapi berbagai sumber daya di dalamnya, dan pertumbuhan platform game di masa depan. Selain itu, di masa depan, gamer akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki rangkaian NFT baru seperti skin karakter yang ekslusif, hewan peliharaan seperti Naga, dan lainnya.

Baca Juga  Qualcomm Snapdragon 732G Vs MediaTek Helio G96 – Keduanya Bertenaga!

“Kami sangat senang memiliki PathDAO sebagai investor dan mitra strategis kami dalam perjalanan ini untuk mendorong publik mengadopsi arus utama kripto dan Web3. Bersama dengan game-game seperti LOK yang telah mereka investasikan, kami percaya bahwa para gamer di Indonesia akan berbondong-bondong, seperti yang dilakukan oleh para gamer Filipina untuk Axie Infinity,” kata CEO (Chief Executive Officer) dari Bountie Hunter, Lex Na.

Sebagai bagian dari pengumuman kemitraan, PathDAO dan Bountie Hunter akan menyelenggarakan kampanye akuisisi dan aktivasi pemain League of Kingdoms (LoK) di Indonesia. 600 gamer pertama yang mengunduh dan mendaftarkan akun LoK mereka dengan komunitas game PathDAO, PathGuild, akan memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah LoK Non Fungible Tokens (NFTs) dengan total hadiah sebesar $15.000. Giveaway ini tersedia secara eksklusif hanya untuk gamer LoK Indonesia yang terdaftar, daftar di link berikut ini untuk menjadi bagian dari 600 gamer pertama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye ini, dapat dilihat pada Website, Discord, dan Instagram Bountie. Dan berikut adalah link registrasinya Daftar Akun LoK.

Baca Juga:
Timnas Voli Putra Indonesia Tanpa Uji Tanding Jelang SEA Games 2022



Source link