Psywar Kiboy Jadi Kenyataan, ONIC Mampu “Botaki” Turret Bigetron

CRCOID – ONIC mampu tampil menawan pada MPL Season 9 Week 7 lalu. Cukup menarik, kemenangan ONIC atas Bigetron berhasil membuktikan sesumbar dan psywar yang diungkap oleh Kiboy.

Sebelum ini, pemilik nama Nicky Fernando tersebut mengaku bahwa dirinya tak terlalu peduli dengan META Botak Bigetron. Ia hanya ingin terus berlatih hingga memperoleh hasil maksimal di tiap laga MPL Season 9.

Roamer andalan ONIC itu juga membeberkan strategi untuk menembus slot Upper Bracket di Playoffs MPL Season 9. “Yang pertama tetap latihan itu harus, wajib. Karena banyak kegiatan juga dan lainnya. Tetap konsisten sama semangat tim juga” kata Kiboy.

Ia pernah melontarkan psywar dalam menanggapi META Botak milik BTR. Sebelum laga, Kiboy percaya diri bahwa mereka bisa “membotaki” turret BTR.

Baca Juga:
Build Item Hero Angela Versi EVOS Rekt, Wajib Coba!

META Botak BTR ya? Yang pertama gue lihat lucu sih. Kalau dari gue nggak tahu ya. Gue nggak peduli yang gitu-gitu. Yang penting main yang bener aja dan semua lancar mah. Buat tim BTR, hati-hati kita botaki Turret kalian,” ungkap Kiboy sebelum laga lawan BTR.

Psywar ONIC Kiboy. (YouTube/ MPL Indonesia)
Psywar ONIC Kiboy. (YouTube/ MPL Indonesia)

Benar saja, Bigetron akhirnya takluk di tangan ONIC dengan skor 1 vs 2. Kembalinya “Sang Kage”, Drian, turut mendongkrak permainan ONIC di laga tersebut.

Sempat ditekan, ONIC berhasil comeback dan mengunci kemenangan game pertama dengan skor 14 vs 11 di menit ke-20.

Permainan apik Bottle dengan Lunox dan strategi Baxia Jungler milik BTR mampu membalas kekalahan Robot Merah di game pertama. BTR menyudahi game kedua dengan skor 11 vs 3 dalam kurun waktu 14 menit saja.

Baca Juga  Facebook Indonesia Sudah Dihubungi terkait Peretasan Akun Instagram Kemenparekraf

Pada game ketiga, giliran ONIC yang menekan Bigetron. Landak Kuning sudah menghancurkan 7 turret sementara BTR hanya mampu mencuri 1 turret hingga menit ke-13.

Baca Juga:
Cara Menggunakan Discord di Android dan iPhone, dari A Sampai Z

Game ketiga Bigetron vs ONIC. MPL Season 9 Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga Bigetron vs ONIC. MPL Season 9 Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

Kedua tim cukup berhati-hati dan bermain objektif. Menyerang menggunakan Lord, ONIC berhasil merebut game ketiga dengan skor 6 vs 2 di menit ke-13.

Perlu diketahui, ONIC tampil trengginas di MPL Season 9 Week 7. Meski menghadapi dua big match melawan BTR dan EVOS, namun ONIC mampu mendulang poin.

Landak Kuning memenangkan dua big match melawan BTR dan EVOS dengan skor masing-masing 2 vs 1 dan 2 vs 0. Dua kemenangan membuat ONIC kembali menempati posisi kedua klasemen sementara. ONIC memiliki persentase peluang 88 persen dalam merebut tiket Playoffs Upper Bracket MPL Season 9.



Source link