Wild Rift Hadirkan Web Series dan Hadiah Ratusan Juta di Indonesia Selama Ramadhan

CRCOID – League of Legends: Wild Rift berkolaborasi dengan Tencent Games Indonesia menghadirkan ragam kegiatan di bulan Ramadhan, antara lain Push Rank, web series hingga turnamen di komunitas Wild Rift Indonesia.

Country Manager Riot Games Indonesia dan Malaysia, Resha Pradipta, mengatakan tema khusus League of Legends: Wild Rift untuk bulan ini adalah Days of Victory.

“Kami mengajak para pecinta MOBA di Indonesia untuk menjalankan bulan Ramadhan dengan penuh kemenangan bersama dengan teman dan keluarga. Kami berharap, melalui kegiatan-kegiatan yang telah kami siapkan, dapat menumbuhkan dan memperkuat komunitas Wild Rift di Indonesia,” ujar Resha Pradipta dalam siaran pers pada Senin (4/4/2022).

League of Legends: Wild Rift – Race to Challenger
Kegiatan pertama yang diperkenalkan Wild Rift adalah Race to Challenger yang diglar pada 4 – 27 April. Race to Challenger akan diikuti 300 orang yang berlomba untuk mencapai Rank Challenger, atau rank tertinggi di Wild Rift, dengan total hadiah hingga Rp 198 juta.

Baca Juga:
Timnas Wild Rift Putri Optimistis Raih Medali di SEA Games Vietnam

Pemain Wild Rift yang belum bisa berpartisipasi dalam kompetisi karena belum memenuhi syarat, tetap berkesempatan memenangkan lima Epic Skin Champion per minggu selama periode berlangsung. Caranya, cukup upload highlight game Wild Rift di Instagram dengan tag #PamerMainWR #WRDaysOfVictory dan #MenangBersamaWR serta tag dan follow @wildriftid.

Ramadan Web Series
Wild Rift Indonesia mempersembahkan web series Ramadhan pertama, yang melibatkan tiga konten kreator gaming yaitu, Dyland Pros, Kemas Pake Z, dan EJ Gaming.

Web series berjudul Toxic Ga Asix memiliki tiga episode dan ditayangkan di channel YouTube dan Facebook Wild Rift Indonesia pada tanggal 2, 9, dan 16 April 2022.

Baca Juga  Nama Android 14 Bocor Sebelum Android 13 Diluncurkan

League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament
Buat Anda yang berjiwa kompetitif, League of Legends: Wild Rift Intercity Tournament hadir dengan total hadiah Rp114,5 juta selama periode 15 – 17 April, dengan waktu pendaftaran 25 Maret – 11 April.

Pemain yang masih mencari tim juga bisa bergabung ke komunitas Wild Rift yang tersedia di COMMUNITY DISCORD LOL Wildrift: Intercity Tournament 2021.

Baca Juga:
Arcane, Series Netflix League of Legends yang Booming di 38 Negara

Wild Rift Community Intercity Tournament terbuka untuk wilayah Bali, Banten, DI Yogyakarta, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tenggara, Maluku, Sulawesi, dan Sumatra.

Tim terbaik yang menjadi juara di Wild Rift Community Intercity Tournament 2022 juga berkesempatan untuk bermain bersama selebritis, key opinion leader, dan pro-player di event fun match Wild Rift Days of Victory pada 23 April 2022. [Antara]



Source link