Huawei MateBook D14 dan D15 Terbaru Meluncur ke Indonesia 12 April

CRCOID – Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 terbaru dipastikan segera masuk ke Indonesia pada 12 April. Dua laptop Huawei itu diklaim membawa desain premium, berbagai fitur pintar dan unik yang berguna untuk meningkatkan produktivitas.

Country Head of Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru mengatakan, Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 terbaru ini dirancang sebagai perangkat entry level dengan desain berkelas dan manfaat terdepan bagi semua kalangan, khususnya para konsumen muda.

“Dilengkapi serangkaian fitur terkini dan unik, kedua laptop terbaru kami ini mampu menunjang kebutuhan konsumen terutama untuk produktivitas yang serba cepat,” ujar Patrick, Senin (4/4/2022).

Sesuai namanya, Huawei MateBook D14 hadir dengan layar IPS berukuran 14 inci. Sementara MateBook D15 muncul dengan layar IPS 15,6 inci lebih besar.

Baca Juga:
Huawei MateBook D15 Model i5 Sudah Tersedia di Indonesia, Harga Rp 10 Juta

Secara garis besar memang spesifikasi dua laptop itu sama. Misalnya, keduanya sama-sama dibekali prosesor Intel® Core™ i5-1135G7 generasi ke-11 yang dipasangkan dengan Intel® Iris® Xe Graphics.

Huawei MateBook D14 dan D15 hadir dengan Fingerprint Power Button yang memungkin para penggunanya untuk kembali log-in dengan cepat menggunakan sidik jari. Jadi pengguna tidak perlu lagi mengetik kunci (password) atau PIN laptop.

Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan fitur Fast charging dengan Type-C Charger, yang dapat digunakan untuk berbagai perangkat sehingga lebih mudah untuk dibawa kemanapun tanpa harus membawa beberapa kabel charger. Kecepatan pengisian daya-nya juga cepat, di mana pengisian daya 15 menit memungkinkan penggunaan dasar hingga dua jam.

HUAWEI MateBook D14 dan D15 juga dapat melakukan screenshot dengan mudah, yang memungkinkan konversi foto ke dalam bentuk teks. Dengan ini pengguna tidak perlu lagi untuk mengetik ulang tulisan-tulisan yang terdapat pada gambar dan mengubah format dokumennya secara manual.

Baca Juga  Mirip Apple iOS, Fitur Baru MIUI 13 Jadikan Ponsel Xiaomi Lebih Cepat

Salah satu yang diunggulkan di HUAWEI MateBook D14 dan D15 adalah pengalaman Super Device yang telah ditingkatkan. Super Device ini meningkatkan fungsi Kolaborasi Multi-Layar yang memungkinkan akses dua perangkat berbeda dalam satu layar PC.

Baca Juga:
Huawei hadirkan MateBook D15 i5 dan Pembaruan MateBook Family Huawei MateBook 14s dan 14

Inovasi ini membawa beragam fungsi baru, seperti di antaranya file transfer antara dua perangkat melalui perintah drag and drop, serta kemampuan untuk langsung membuka file seluler maupun tablet di PC.



Source link